Kategori
Tanjung enim

Personil Polsek Lawang kidul Laksanakan Pengamanan Di Gereja PETRA GPIN Bukit Asam  

Spread the love

Jurnal fakta news.com Tanjung Enim Dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat di kecamatan Lawang kidul, Personel Polsek Lawang kidul hadir melaksanakan Pengamanan Ibadah Perayaan Natal di Gereja PETRA GPIN Bukit Asam Jl. Buluran No. 02 Tanjung Enim Kel. Pasar Tanjung Enim Kec. Lawang Kidul Kab. Muara Enim. Sabtu ( 18/12/22)

Kapolsek Lawang kidul IPTU Yogie Sugama Hasyim STK., SIK menjelaskan bahwa Personel Polsek Lawang kidul selalu hadir disetiap Gereja yang sedang melaksanakan Ibadah Perayaan Natal.

Kegiatan pengamanan di PETRA GPIN Bukit Asam dilaksanakan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi umat kristiani dari gangguan Kamtibmas dan ancaman lainnya, serta sebagai upaya deteksi dini dari ancaman yang mungkin timbul selama Ibadah perayaan Natal tersebut berlangsung.Perayaan Natal PETRA GPIN Bukit Asam dimulai jam 19.00 Wib sampai dengan pukul 22.00 wib dan dihadiri sekitar 150 yang melaksanakan Ibadah Natal oleh karena itu pengamanan kali ini kami juga bersinergi dan bekerjasama dengan pengurus Gereja untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada saudara kita yang sedang melaksanakan Ibadah Perayaan Natal Tahun 2022. Sehingga perayaan Natal yg dilaksanakan dapat berjalan dengan aman dan lancar, jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *