Kategori
Muara Enim

KEHADIRAN POLISI DITENGAH – TENGAH MASYARAKAT 

Spread the love

Jurnalfaktanews.com Muara Enim – Polres Muara Enim Polda Sumsel setiap harinya melaksanakan kegiatan Strong Point pagi dengan melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di seluruh titik rawan kecelakaan, rawan kemacetan, pusat keramaian serta lokasi sekolah di wilayah hukum Polres Muara Enim. Selasa, (29/11/2022)

Kali ini Kegiatan Strong point pagi yang di laksanakan oleh personil Satuan Lalu Lintas dan Samapta Polres Muara Enim di lakukan setiap hari dengan membantu masyarakat pengguna jalan terutama anak-anak sekolah yang akan menyeberangi jalan menuju sekolah.

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH melalui Kasi Humas Polres Muara Enim IPTU RTM Situmorang mengatakan, kegiatan yang di laksanakan ini sebagai upaya untuk menjaga keselamatan masyarakat terutama anak-anak sekolah yang akan menyeberangi jalan sehingga mereka tiba dengan selamat sampai ke sekolah mereka masing-masing.

“ ini merupakan upaya Polres Muara Enim untuk mewujudkan pelayanan kepada masyarakat, selian itu juga sebagai upaya dalam mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat” ujarnya.

Ia menuturkan bahwa Strong Point pagi akan terus di laksanakan setiap harinya sebagai aksi nyata jajaran Polres Muara Enim dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan terhadap seluruh lapisan masyarakat.

“ kita berharap dengan adanya kegiatan Strong Point ini, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, sehingga stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Muara Enim dapat terus terjaga dengan baik” imbuhnya.( Firman )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *