Kategori
Uncategorized

TP PKK Kecamatan Lawang Kidul Mendapat Juara Harapan 1(satu)lomba Kreasi pangan Lokal

Spread the love

 

Muara enim, jurnalfaktanews.com

Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Muara Enim menggelar Lomba Kreasi Pangan Lokal, Non Beras, non terigu bagi UMKM Berbasis Sumber daya Lokal,kegiatan yang diikut 22 kecamatan se-kabupaten Muara Enim dilaksanakan di Gedung Kesenian Dayang Rindu kabupaten Muara Enim,Kamis(8/9/22)

Santi Yosiana SE selaku ketua TP PKK kecamatan Lawang Kidul menyampaikan bahwa kita patut bersyukur karena kita bisa bersaing dengan kecamatan-kecamatan lain dan masih mendapatkan Penghargaan sebagai Juara Harapan 1 ( satu ). Semua ini tidak terlepas dari kesungguhan kita untuk ikut berpartisipasi dalam lomba Kreasi Pangan Lokal, Non Beras, non terigu bagi UMKM Berbasis Sumber daya Lokal tahun 2022 Semoga ini akan memicu dan memberikan semangat untuk lebih maju lagi dan lebih berinovasi. Karena tidak menutup kemungkinan suatu saat kita akan menjadi yang terbaik.

TP PKK Kecamatan lLawang Kidul menyajikan beberapa menu makanan dari bahan non beras dan non trigu, seperti Kue dan aneka Pempek yang diberi nama Rainbow , macam macam nya antar lain : Pempek Labu Madu, Pempek Pisang, Pempek Buah Naga, Pempek Keju, Pempek Sawi Chaisin, Pempek Bunga Telang dan Pempek Wortel, insya Allah apa yang kami persembahkan ini dapat menjadi pilihan makanan sehat,  “Ucap Santi Yosiana SE.

Di Tempat yang sama Camat Lawang Kidul Andrille Martin SE mengapresiasi atas giat yang diselenggarakan dari Dinas Ketahanan Pangan Muara Enim.Dan juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Ibu-ibu PKK Kecamatan Lawang kidul yang telah berjuang dan kreatif dalam mengikuti perlombaan ini.

“Kerja keras Ibu-ibu PKK selama ini tidak sia-sia. Alhamdulillah Kecamatan Lawang Kidul mendapatkan juara harapan 1 (satu) dalam mengikuti perlombaan Kreasi Pangan Lokal, Non Beras, non terigu bagi UMKM Berbasis Sumber daya Lokal Sekabupaten Muara enim”kata Andrille.

Semoga acara ini menjadi motivasi untuk masyarakat supaya bisa mengonsumsi makanan sehat, “Ungkap Andrille Martin.

Red : firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *