Kategori
Uncategorized

Akhirnya Anak Tenggelam Di Desa Darmo Di Temukan

Spread the love

 

Tanjung Enim, jurnalfaktanews.com

Gabungan Dari Emergency Response Team (ERT) PT SBS, PT Bukit Asam ,BPBD,Dan Basarnas,serta Dibantu oleh Masyarakat Setempat Akhirnya Berhasil Menemukan Ferdian(8) bin Anhar Di Pangkalan Bungin Karang Dalam Desa Darmo Kampung Empat(4)Kecamatan Lawang Kidul, Jumat (26/08/2022).

Camat Andrille Martin SE Membenarkan Adanya Penemuan Korban yang Tenggelam Tersebut.Korban Yang Bernama Ferdian(8) Ditemukan Dalam Keadaan Tidak Bernyawa Lagi Di Sungai enim Pada Hari Jumat,Tanggal 26 Agustus 2022 sore ini Diperkirakan Sekitar Pukul 14:55 WIB.

Team Gabungan Menemukan Korban Sekitar 1(Satu) Kilometer Dari Arah Hilir Dalam Keadaan Meninggal Dunia.Dan Setelah Ditemukan,Korban Langsung Dievakuasi Dan Dibawah Ke Rumah Duka Untuk Proses Pemakaman,” kata Andrille Martin.

Sebelumnya Seorang Bocah Bernama Ferdian (8)Terseret Arus Sungai Enim,Pada Hari Kamis,Tanggal 25 Agustus 2020 Kemarin, DiDesa Darmo Kecamatan Lawang Kidul,Saat Mandi Disungai,

Andrille Martin Juga Menjelaskan Dengan Ditemukannya Ferdian Bin Anhar Maka Operasi Pencarian Ditutup Pukul 16:00 WIB. Tiap Unsur yang Terlibat Pencarian Kembali Ke Instansi Masing-masing.Dan Ucapan Terimakasih Kepada team Gabungan Dari Basarnas, BPBD, Damkar, ERT SBS dan Rescue PT Bukit Asam.Serta masyarakat dan Pihak lain yang telah ikut Membantu.

Dan Melalui Camat Lawang Kidul,Pj Bupati Muara Enim Bapak.Kurniawan ,AP.M.Si Menyampaikan Ucapan Bela Sungkawanya Atas Meninggalnya Ananda Ferdian Bin Anhar yang Hanyut di Desa Darmo,Kepada Pihak Keluarga Agar Tabah dan Tawakal Dalam Menerima Cobaan ini.

Pj Bupati Muara Enim juga Mengucapkan Terimakasih Kepada Semua Pihak Yang telah Berjuang dan Berusaha Menemukan Korban yang Hanyut Disungai Enim.

Red : Firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *