Kategori
Uncategorized

SEMARAK HUT RI KE 77, WARGA BARAK DUSUN 2 DESA LINGGA GELAR ANEKA LOMBA

Spread the love

 

Tanjung Enim, jurnalfaktanews.com

Beragam cara dilakukan warga untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77. Begitu pula Warga Barak Dusun Dua Desa LINGGA Kecamatan Lawang Kidul yang menggelar beraneka macam perlombaan Minggu, 21/08/2022.

Mulai lomba anak anak, ibu-ibu,
berpartisipasi aktif untuk memeriahkan lomba HUT RI ke 77, Beberapa lomba
Balap Kelereng,Memasukan Paku Ke Botol Memindahkan Bendera,Makan Kerupuk,Memecahkan Balon Air Dan Joget Kursi.

Perlombaan yang digelar berhasil mencuri perhatian warga sekitar untuk menonton. Mereka tak henti memberikan semangat kepada peserta yang sedang berlomba. Diharapkan dengan dilaksanakan perlombaan tersebut dapat mempererat rasa kebersamaan dan persaudaraan di lingkup warga Warga Barak Dusun Dua Disamping itu mengikuti lomba 17 Agustus juga merupakan bentuk keaktifan warga di dalam kehidupan bermasyarakat.

Ita Wartini salah seorang warga Desa Lingga dusun dua Kami Sangat Menikmati Dan Merasa Gembira Atas Kegiatan Ini.Saya Berharap Tahun Yang Akan Datang bisa Lebih Meriah Lagi ”

Ditempat yang sama Amrullah selaku Panitia Pelaksana Menuturkan Kegiatan Tersebut Mendapatkan Antusias Yang Luar Biasa Dari Warga Yang menyambut baik dengan adanya berbagai Macam perlombaan yang Ada.

Kami Sangat Merasa Senang Dengan Adanya Kegiatan Perlombaan Ini dan Saya Juga Ikut Merasakan Betapa Indahnya Kebersamaan Warga Dalam Bergotong Royong Bahu Membahu Untuk menyukseskan Kegiatan Ini.sehingga terlaksana kegiatan dengan baik dan lancar”ungkap Amrullah.

Red : firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *