Kategori
Uncategorized

RSUD Dr.H.Mohamad Rabain Ikut Serta Memeriahkan Gerak Jalan Indah HUT RI-77

Spread the love

 

Muara Enim, jurnalfaktanews.com

RSUD Dr. H. Mohamad Rabain mengikuti dan memeriahkan lomba gerak jalan indah kategori Tingkat Instansi yang diselenggarakan oleh KNPI Muara Enim dalam rangka HUT RI KE-77. Selasa, (16/7/2022). Hal tersebut dapat terlihat dengan diikut sertakannya 2 tim gerak jalan yaitu tim putra dan tim putri untuk mengikuti dan memeriahkan lomba tersebut.

Bertempat dihalaman kantor Pemda Muara Enim, Yenni Yuliana, S.ST selaku ketua koordinator gerak jalan putra dan putri RSUD Dr.H.Mohamad Rabain menyampaikan “setelah menerima selebaran undangan dari kantor KNPI Muara Enim, pak direktur mengintruksikan saya dibantu unit humas untuk merekrut karyawan terbaik yang bisa diikut sertakan untuk mengikuti lomba gerak jalan indah tingkat instansi. Hal ini tentunya RSUD Dr.H.Mohamad Rabain tidak mau ketinggalan untuk ikut ambil bagian memeriahkan lomba gerak jalan yang diadakan oleh KNPI Muara Enim dalam Rangka HUT RI KE-77, dengan mengirimkan 2 tim yaitu tim gerak jalan putra dan tim gerak jalan putri. Harapan kami semua tentunya, kami RSUD Dr.H.Mohamad Rabain dapat menjadi Juara dalam lomba tersebut, dan membawa pulang piala kemenangan untuk RSUD Dr.H.Mohamad Rabain yang tercinta” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama dr. Alfurqon, Sp.M selaku direktur mengucapkan “Selamat berjuang, selamat bertanding untuk tim gerak jalan putra dan putri, kalian putra putri terbaik yang terpilih dari 800 lebih orang karyawan yang ada di rumah sakit rabain ini. Dengan melihat kalian latihan dari beberapa hari ini, latihan baris berbaris, dan membentuk suatu variasi gerak jalan yang sangat bagus, serta kostum yang sangat memukau. Kita semua berharap semoga kita bisa menjadi Juara” Tegasnya.

Tim gerak jalan putra dan putri juga mendapat dukungan dari jajaran direksi, dokter dan karyawan lainnya yang ada di rumah sakit rabain. Untuk tim gerak jalan putra nomor urut 5, dan untuk gerak jalan putri nomor 31, pengambilan nomor urut tersebut dilakukan dikantor KNPI Muara Enim pada hari Jum’at tanggal 12 juli 2022 kemarin. Start dihalaman kantor pemda dan finish digedung kesenian muara enim.

Red : firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *