Kategori
Uncategorized

Santi Yosiana SE Membuka Sekaligus Melepas Secara Resmi Peserta Lomba Gerak Jalan Indah Tingkat SD

Spread the love

 

Tanjung Enim, jurnalfaktanews.com

Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Lawang Kidul Santi Yosiana SE membuka sekaligus melepas secara resmi peserta Lomba Gerak Jalan Indah.Tingkat SD bertempat di Lapangan Talang Jawa Sabtu 13/8/2022.

Lomba Gerak Jalan Indah dalam Rangka HUT RI Ke 77 diikuti 62 peserta SD Putra Dan Putri se-Kecamatan Lawang Kidul,
Para peserta Gerak Jalan Indah dilepas
digaris start Di lapangan talang jawa, selanjutnya menuju garis finish yang berada di Tugu Kujur.

Seluruh peserta mengerahkan kemampuannya masing-masing baik dari gerakan-gerakan formasi barisan dengan memakai seragam yang berbeda-beda dari sepatu hingga topi.

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Lawang Kidul Santi Yosiana SE pada kesempatan ini mengatakan,”Saya Sangat Bangga melihat begitu semangatnya putra putri Lawang kidul dalam mengikut kegiatan gerak jalan indah ini dan terimakasih kepada Masyarakat Lawang kidul begitu antusiasnya ikut Meramaikan acara ini,lomba gerak jalan ini merupakan kegiatan dalam mengisi kemerdekaan republik Indonesia yang kita cinta ini, ungkap Santi Yosiana SE.

Selanjutnya Santi dan rombongan bertolak ke panggung kehormatan yang berada di depan Koramil 404-05 Tanjung Enim, untuk menyapa setiap barisan gerak jalan indah dari masing-masing sekolah yang melewati panggung kehormatan tersebut.

Di depan panggung kehormatan itu pula setiap barisan unjuk kebolehan dengan berbagai atraksi menarik dari setiap barisan sebelum memasuki garis finish.

Atraksi yang ditampilkan setiap barisan pelajar berbagai ragam diantaranya atraksi Yel-yel dan motivator.

Red : Firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *