Kategori
Uncategorized

Manager Humas PTBA dan Camat Lawang Kidul Resmi Berangkatkan Regu Gerak Jalan

Spread the love

 

TanjungEnim, jurnalfaktanews.com

Manager Humas PT. Bukit Asam, Dayaningrat dan Camat Lawang kidul Andrille Martin SE, Secara Resmi Membuka dan Memberangkatkan Regu Gerak jalan Pramuka Tingkat SMP Dan SMA Sekecamatan Lawang Kidul, Jumat 12/8/2022.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia(RI)Gerak Jalan terdiri dari Regu Putra dan Regu Putri.

Usai Melepas Peserta Gerak Jalan Mewakili PT Bukit Asam(PTBA) Dayaningrat Menyampaikan Harapannya menjadikan Kegiatan Gerak Jalan Sebagai Momen Refleksi Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa. “Kita Bersilaturrahmi, Dan Tentunya Bermanfaat Bagi Kesehatan”.

Dayaningrat juga Berpesan Untuk Mengisi Kemerdekaan RI dengan hal-hal yang positif. “Tunjukkan Rasa Cinta Kepada Tanah Air. Berjuanglah Mengisi Kemerdekaan Dengan Berkarya Demi Memajukan Bangsa Dan Negara,” ujar Dayaningrat.

Sementara itu Ditempat yang Sama Camat Lawang Kidul Andrille Martin menjelaskan tentang maksud dilakukannya kegiatan tersebut.”Yakni Untuk Meningkatkan Semangat Nasionalisme, Rasa cinta kepada tanah air, Serta Sebagai Momen Mengingat kembali jasa-jasa para pahlawan kemerdekaan Republik Indonesia”, Jelas Andrille.

Dikatakan Andrille lomba diikuti Beberapa Regu Dari Sejumlah Pelajar Dikecamatan Lawang kidul Untuk Startnya dilakukan dari lapangan Talang jawa dan finish di tugu kujur.

Red : firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *