Kategori
Uncategorized

Dusun Empat Karang Rejo Desa Triyoso Giat Gotong Royong Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

Spread the love

 

Ogan Komering Ulu timur, jurnalfaktanews.com

Dalam menyambut hari kemerdekaan republik Indonesia, kepala dusun empat karang rejo desa triyoso kecamatan belitang kabupaten Oku timur dengan semangat mengadakan kegiatan gotong royong bersama sama dengan warga masyarakat khususnya dusun empat karang rejo, dengan saling melengkapi menjalin kerjasama dan kebersamaan antara kepala dusun dengan warga masyarakat setempat. Bergotong royong dengan niat ibadah demi membangun dusun lebih asri dan indah dengan kerapian dan kebersihan dusun satu persatu di tata dari bawah setelah diterapkan kegiatan kegotong royongan antar warga maka terjalinlah pedamaian dan pesatuan yang erat antar warga demi kemajuan dusun empat khususnya.

Kegiatan gotong royong diadakan demi tercapainya semua tujuan dan di samping itu gotong royong adalah kegiatan yang lazim dilakukan dengan ikhlas oleh masyarakat, dengan rela menyempatkan waktu dan kegiatan pribadi apapun, mereka giat dan semangat.

Terasa kebersamaanya Masyarakat dengan Kadus serta komponen yang lainnya, “saya bangga dan sangat mengapresiasi sekali kegiatan gotong royong ini dengan sebagai penggeraknya dari bapak kepala dusun empat yakni bapak Ariyanto”, kata sesepuh dusun empat karang Rejo yang bernama bapak Mariono alias pak kantong.

Setelah selesai kegiatan gotong royong menyambut hari kemerdekaan republik Indonesia ini langsung dibagikanlah kupon undian berhadiah, sambil beristirahat sejenak minum kopi dan menyantap makanan ringan. Hadiah tersebut khusus diperuntukkan bagi para petani di dusun Empat karang Rejo tersebut, hadiah pertama adalah satu buah alat pertanian rolli, cangkul sabit dan lain-lain, kemudian dilanjutkan kata sambutan dari kepala dusun empat yakni bapak Ariyanto.

“Mari kita menjalin kebersamaan dan persatuan secara ikhlas, maka insya alloh kegiatan gotong royong ini akan menjadi amal ibadah untuk kita, aamiin”, sambut Ariyanto.

Lanjutnya, “bahwa saya sangat bersyukur kepada Alloh SWT dan kepada warga masyarakat yang sudah mempercayai saya maka oleh sebab itu saya mengucapkan terima kasih, mudah mudahan kepercayaan ini akan bisa menjadi manfaat untuk semua dan akan saya penuhi sesuai kemampuan yang mana sudah memangku jabatan ini genap satu tahun.

Red : Rita Handayani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *