Kategori
Uncategorized

Seleksi PASKIBRAKA Tingkat Kecamatan Lawang Kidul Diikuti 28 Siswa

Spread the love

 

Tanjung Enim-sumsel, jurnalfaktanews.com

Dalam rangka memeriahkan dan memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke- 77 Kecamatan Lawang Kidul melakukan seleksi Calon Anggota Paskibraka yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat, Senin 18/07/2022.

Turut Hadir dalam seleksi Camat Lawang Kidul, juga Sekcam, Kasi Trantib, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tenaga Medis dan Para Pelatih Paskibra.

Hal tersebut disampaikan Camat Lawang Kidul Andrille Martin, S.E. untuk memperingati HUTRI Ke – 77 tahun 2022 akan kita laksanakan semeriah mungkin, karena sudah 2 tahun dilanda pandemi Covid-19, sehingga dilaksanakan secara sederhana.

Lebih lanjut dikatakan Andrille “sebelum kita adakan seleksi anggota paskibra, kita akan lakukan briefing, arahan kepada calon peserta, kita periksa kesehatan, tinggi badan dan calon anggota yang di seleksi dari SMA/SMK yang ada di Kecamatan Lawang Kidul,” ucapnya.

Kemudian dia juga menuturkan, anggota yang akan diseleksi 28 orang dan diambil hanya 25 orang anggota yang bertugas sebagai kelompok 17 dan 8 pada saat upacara nanti, lokasi yang dipakai adalah Lapangan Karang Asam Kelurahan Tanjung Enim Selatan.

Sementara Ketua Panita HUTRI Ke – 77 Sapar Evandi dan juga selaku Sekcam Lawang Kidul menambahkan, untuk kegiatan yang dilakukan masih menunggu dari masing masing ketua seksi pelaksana, karena sampai saat ini mereka belum menyampaikan program.

Setelah rapat terakhir nanti, baru diketahui apa saja program yang akan diselenggarakan pada peringatan HUTRI Tahun 2022,” ujar Sapar Evandi.

“Saya berharap, peringatan HUTRI Tahun 2022 ini, akan terselenggara dengan baik, sukses serta meriah,” imbuhnya.

Seksi Upacara dan Pelatih Koordinator Kasi Trantib Arinta Gumay, Pelatih Serda Nyamadi dari Koramil 404-05 Tanjung Enim, Heriyanto dari Polsek Lawang Kidul dan Riki dari Kompi Bantuan 141 AYJP.

Red : firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *