Kategori
Uncategorized

PT. Putra Perkasa Abadi (PPA) Salurkan Bantuan Hewan Qurban Di Kelurahan Dan Desa Se-Kecamatan Lawang Kidul

Spread the love

 

Muaraenim-sumsel, jurnalfaktanews.com

Dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1443 H yang jatuh pada 10 Juli 2022 mendatang, PT Putra perkasa Abadi (PPA) Menyerahkan Hewan Qurban berupa. 8 Ekor Kambing Di Kantor Kelurahan Dan Desa Se-Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim, Kamis ( 7/07/2022).

Kelurahan dan Desa Se-kecamatan Lawang kidul yang mendapatkan bantuan hewan Qurban diantaranya, Kelurahan Pasar Tanjung Enim, Kelurahan Tanjung Enim Selatan, Desa Darmo, Desa keban agung, Desa Tegal Rejo, dan Desa Lingga.

Jenis hewan qurban yang diserahkan PT.  PPA berupa 8 (delapan) Ekor Kambing. Penyerahan hewan qurban ini Merupakan Bentuk dari partisipasi PT. PPA terhadap Masyarakat kecamatan Lawang Kidul, Penyerahan hewan Qurban ini diserahkan oleh Leader HCGA, (relation exsternal) Hendra Syahputra, SH dan CSR PT. PPA Untung Widodo SH.

Semoga dengan diserahkannya kambing ini, bisa bermanfaat bagi warga sekitar dan menjadi keberkahan untuk semua yang menerima serta untuk PT. PPA”, ujar Hendra.

“Arinta Gumay Selaku Lurah Tanjung Enim Mengapresiasi Atas Bantuan Hewan Qurban Mengucapkan  “Terima kasih untuk PT. PPA yang telah peduli dan turut berpartisipasi memberikan hewan Qurban untuk warga Kelurahan Tanjung Enim, kami sangat bersyukur dan senang menerimanya, Disaat kondisi ekonomi yang tidak baik, dapat membantu masyarakat dalam menikmati daging”, ungkap Arinta.

Ditempat yang berbeda Kades Darmo Ilwan Utama mengatakan bahwa “penyaluran ini sekaligus bentuk hubungan silahturrahmi antara perusahaan dan masyarakat”.

Selain hubungan silahturrahmi, hal ini juga bentuk perusahaan membangun masyarakat, karena tidak mungkin suatu daerah sejahtera hanya dengan peran pemerintah saja, tetapi juga masyarakat dan perusahaan,” ujar Ilwan Utama.

Mewakili dari PT.PPA Bapak Hendra Syahputra Mengatakan “Tahun ini, PT. PPA Menyalurkan Hewan Qurban ke setiap Desa dan Kelurahan Se-kecamatan Lawang Kidul, masing-masing menerima 1 (Satu) ekor Kambing, dan Semoga Tahun Depan Bisa lebih lagi. Dan Mohon Doanya Dari Masyarakat Kabupaten Muara Enim, Khususnya Kecamatan Lawang Kidul, Agar PT. PPA Semakin Maju dan Bisa ikut Membantu mengurangi Pengangguran Terhadap Masyarakat Setempat.

Sedangkan Fajrol Bahri Kepala Desa Keban Agung mengungkapkan “Alhamdulillah pada tahun ini ada peningkatan bantuan Idul Adha. Kami sangat Berterima Kasih Kepada PT. PPA karena telah banyak membantu dan peduli kepada masyarakat. Kami doakan semoga operasional PT. PPA lebih lancar dan lebih menguntungkan sehingga dapat memberikan kontribusi yang lebih baik kepada masyarakat sekitar,” kata Fajrol.

Red : firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *