Kategori
Uncategorized

Pengurus DPD KNPI Muara Enim Bagikan Sembako Ke Warga Terdampak Banjir Bandang

Spread the love

 

Muaraenim-sumsel, jurnalfaktanews.com

Ketua DPD KNPI H Adriansyah : Semoga Musibah ini Tidak Terulang lagi, dan kami mengajak Kepada Pemuda untuk Peka terhadap Musibah.

Musibah banjir bandang  yang terjadi beberapa waktu yang lalu membuat duka yang mendalam bagi para Pemuda yang tergabung di pengurusan DPD KNPI Muara Enim, dimana para pemuda tersebut bahu membahu memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di Desa Karang Raja Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim, Rabu (6/7/2022).

Diketahui, penyerahan Bantuan di serahkan Ketua DPD KNPI Muara Enim H Adriansyah melalui Seketaris nya Zulfadli Azim didampingi anggota
terima langsung oleh warga yang disaksikan langsung Kepala Desa (Kades) Karang Raja Okta.

Aksi ini memberikan contoh kepada para pemuda yang tergabung di organisasi Kepemudaan untuk bersama memberikan bantuan dalam bentuk apapun kepada warga yang terdampak Musibah, “kita berdoa semoga Musibah ini tidak terulang lagi, dan kami mengajak Kepada Pemuda untuk Peka terhadap Musibah karna perlu diketahui bahwa duka masyarakat adalah duka pemuda, Semoga bantuan ini sedikit membantu warga yang terdampak banjir”, Kata H Adriansyah saat di berbincang bersama awak media melalui via telepon.

Sementara itu ketika awak media berbincang-bincang bersama Kades Karang Raja Okta Vianty, Am.Keb melalui via WA, mengucapkan menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada DPD KNPI Muara Enim.

Pertama-Pertama kami atas nama pemdes dan karang taruna karang raja mengucapkan terimakasih banyak untuk KNPI Muara Enim yang mana sudah membantu warga Karang Raja untuk korban yang terdampak banjir .. insya Allah sembako yang di berikan ini sangat bermanfaat dan menjadi Amal Jariyah untuk seluruh anggota Knpi.

Harapannya semoga knpi muara enim terus dapat bergerak untuk kepentingan masyarakat, untuk menolong sesama baik itu dalam hal bencana alam maupun hal hal lain nya, semakin banyak pemuda yang peduli untuk saling berbagi, jaya selalu untuk KNPI.

Mudah-mudahan selalu di beri kesehatan, agar selalu bisa berbagi dan cepat tanggap untuk membantu sesama, pastinya Aksi seperti ini yang harus terus di lanjutkan”, Ungkapnya.

Red : Firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *