Kategori
Uncategorized

Terima Mandat Perpanjangan Kepengurusan KNPI, H Adriansyah Siap Sukseskan MUSKAB

Spread the love

 

Muaraenim-sumsel, jurnalfaktanews.com

Setelah mendapatkan Mandat SK Perpanjangan dari DPD KNPI Sumsel, H Adriansyah selaku Ketua DPD KNPI Muara Enim siap menjalankan amanah dan tanggung jawab sebaik baik nya, hal tersebut disampaikan nya ketika awak media membincangi nya di Muara Enim.

Diketahui, Mandat yang diterima oleh H Adriansyah, Berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) No : KPTS. II/DPD.KNPI SS/VI/2022.

Tentang Pengesahan Komposisi dan Personalia DPD KNPI Kabupaten Muara Enim Masa Bhakti sampai dengan tahun 2022 (Perpanjangan).

“Insya Allah, saya selaku penerima mandat akan melaksanakan tugas dan amanah dengan sebaik baik nya, dimana saya akan membawa organisasi ini ke arah yang lebih baik, dimana akan mengajak para pemuda untuk berkontribusi dalam pembangunan, dengan bermitra kepada Pemerintah dan lain nya demi memberikan warna demi kemajuan Kabupaten Muara Enim, ” Ujar H Adriansyah.

Selain itu saat di tanya, tentang program yang akan dijalankan terkait mandat yang dirinya terima, H Adriansyah selaku Ketua DPD KNPI Muara Enim mengatakan, dirinya sesegera mungkin akan mempersiapkan Musyawarah Kabupaten (Muskab) DPD KNPI Muara Enim.

“Saya selaku penerima mandat perpanjangan kepengurusan akan segera menyelenggarakan Muskab, karna itu merupakan salah satu arahan dari KNPI Sumsel selaku pemberi Mandat, mohon doa nya karna apa yang akan dilaksanakan demi terciptanya peranan Pemuda yang lebih baik lagi dalam memberikan warna di Kabupaten Muara Enim tercinta ini, Insyah allah pelaksanaan MUSKAB pertengahan bulan atau akhir bulan 7.. kalau sudah terlaksana MUSKAB baru ado pemimpin baru KNPI Kabupaten Muara Enim” Kata H Adriansyah.

Perlu diketahui, lanjut H Adriansyah, bahwa SK perpanjangan ini, untuk melaksakan MUSKAB agar MUSKAB mempunyai legitimasi maka SK harus di perpanjang, “Jelas H Adriansyah.

Red : firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *