Kategori
Uncategorized

Apel Giat Gotong Royong Pasca Banjir Kecamatan Lawang Kidul

Spread the love

 

Tanjung enim-sumsel, jurnalfaktanews.com

Pasca banjir yang terjadi di kecamatan lawang kidul Minggu tanggal 26 juni 2022, Forkopimcam dengan melibatkan ormas dan instansi serta masyarakat melakukan pembersihan di seputar pasar tanjung enim kecamatsn lawang kidul kabupaten muara enim. Senin (27/06/2022).

Dalam pantauan awak media Forkopimcam yang di gelar hari ini bersama masyarakat, FKPPI, Petugas UPTD persampahan dan anggota polsek lawang kidul dan anggota Koramil 404-05 Tanjung Enim yang dipimpin Camat Lawang Kidul usai apel bakti sosial pasca banjir di halaman masjid As-Sa’ada Pasar langsung menuju lokasi Gang Bangka Pasar Tanjung Enim untuk melakukan pembersihan pasca banjir dengan mengerahkan damkar PT. Bukit Asam.

Disampaikan Camat Lawang Kidul Andrille Martin saat apel” saya ucapkan terima kasih kepada peserta yang hadir pada apel pagi ini, dan saya mengajak unsur Forkopimcam dan anggota serta ormas FKPPI dan lurah beserta masyarakat untuk ikut goyong royong membersihkan sampah-sampah yang berserakan pasca banjir,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan Andrille” musibah ini merupakan bagian dari dinamika kehidupan agar kita lebih menyadari untuk selalu waspada dalam menyikapi semua ini,” urainya.

Dia juga mengungkapkan, saya turut prihatin dengan musibah ini serta saya ucapkan terima kasih kepada pihak yang sudah membantu, baik materiel maupun tenaga untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir tersebut, semoga dengan kejadian ini kita dapat mengambil hikmahnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Camat Lawang Kidul Andrille Martin, BPBD Muara Enim, Danramil 404-05 Sujarwo, Kapolsek lawang kidul IPTU. Yogie S. Hasyim, Sekcam Lawang Kidul Sapar Evandi, ketua FKPPI 0604-05 Lawang Kidul, lurah, ketua RW/RT dan Masyarakat.

Red : firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *