Kategori
Uncategorized

Andrille Martin Camat Lawang Tinjau langsung Posko Banjir

Spread the love

 

Muaraenim-sumsel, jurnalfaktanews.com

Setibanya dari Jakarta usai menghadiri acara halalbihalal yang digelar anak Tanjung Enim di rantau (Antera), Camat Lawang Kidul langsung menuju posko Banjir di desa lingga dan posko pasar Tanjung enim kecamatan Lawang Kidul kabupaten muara Enim, Minggu (26/06/2022).

Hal tersebut disampaikan camat Lawang kidul Andrille Martin, SE guna memastikan kondisi di lapangan untuk meninjau keberadaan di posko apa yang dibutuhkan masyarakat pasca banjir.

Andrille saat meninjau lokasi posko kebanjiran yang berada di desa lingga dan pasar Tanjung Enim mengatakan,” saya ingin memastikan setiap posko yang didirikan kades dan lurah diwilayahnya masing masing, apakah masyarakat yang terdampak banjir ini sudah mendapat bantuan atau belum,” ucapnya.

Lebih lanjut dia berharap agar masyarakat saya yang terkena musibah ini mendapatkan bantuan dan perhatian, baik dari pemkab muara Enim dan juga dari perusahaan perusahaan yang beroperasi di Tanjung Enim.

“Saya minta kepada perusahaan perusahaan di wilayahnya untuk membantu apa yang dibutuhkan oleh warga pada saat pasca banjir ini,” katanya.

“Selain yang dibutuhkan makanan instan untuk sehari-hari, juga tempat tidur, pakaian layak, obat-obatan,” tambahnya.

Saat meninjau lokasi posko banjir, yang hadir selain camat Lawang Kidul, juga UPTD persampahan, UPTD perhubungan, tim medis dari Puskesmas Tanjung Enim serta para lurah/Kades dan perangkatnya.

Red : firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *