Kategori
Uncategorized

Batik Kujur Tanjung Enim Tampil Dalam fashion Show.”ANTERA”

Spread the love

 

Tanjungenim-sumsel, jurnalfaktanews.com

Batik Kujur yang merupakan salah satu hasil prodak dari Sentral Industri Bukit Asam (SIBA) binaan Corporate Social Responsibility (CSR) PTBA tampil di hotel bidakara Jakarta Selatan dalam acara halal bihalal yang di inisiasi Anak Tanjung Enim di rantau (ANTERA) , Sabtu ( 25/06/2022 ).

Dengan balutan batik kujur yang di desainer Eva Yasul yang merupakan desainer berbakat yang berasal dari Desa Seleman, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim yang merintis karir di ibukota.

Sebanyak 7 desainer pakaian yang berbahan batik Kujur disulap menjadi pakaian yang indah nan elegan dan berhasil memukau para undangan dalam Fashion show.

Sementara itu Listati selaku Asmen CSR PT. Bukit Asam menambahkan” saya merasa bangga dengan suksesnya fashion show yang di gelar di Hotel bidakara Pancoran Jakarta Selatan,” urainya.

PTBA mendukung penuh kegiatan ini, karena apa yang ditampilkan di atas panggung adalah Batik Kujur yang merupakan salah satu Usaha Mikro Kecil (UMK) Binaan CSR PTBA, yang kita pusatkan pembuatannya di dusun Tanjung kecamatan Lawang Kidul,

Batik Kujur hasil binaan CSR PT. BA juga tidak kalah dalam bersaing di dunia fashion show yang digelar hari ini dan Langsung didesainer oleh Eva Yasul bersama teamnya.

Tanpak Hadir dalam acara halalbihalal tersebut, Wakil gubernur Sumatra Selatan Mawardi Yahya, Dirut PT.BA Arsal Ismail.Dirops dan istri , Dirbangus dan istri, Ibu Erdawati Suherman Dir SDM, PJ. Bupati Muara Enim Kurniawan, Asisten II bidang perekonomian dan pembangunan H. Riswandar, PJ. Bupati OKU, Kepala OPD Muara Enim, Camat Lawang Kidul Andrille Martin, Camat Tanjung Agung, kepala Desa dan undangan.

Red : firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *