Kategori
Uncategorized

Andrille Martin SE Bersama Drs Arinta Gumay Lakukan Pelepasan siswa siswi TK Al Qayid dan Peletakan Batu pertama

Spread the love

 

Tanjung Enim-sumsel, jurnalfaktanews.com

Camat Lawang kidul didampingi Lurah Tanjung Enim lakukan peletakan batu pertama pembangunan musholah dan Pondok Pesantren Tahfidz Al-Qur’an terletak di RT 29 Dusun IV Desa Keban Agung Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim. Minggu (19/06/2022).

Dalam sambutannya camat Lawang kidul Andrille Martin mengatakan” selamat kepada anak-anak TK. Al – Qayid hari ini dilepas untuk mengenyam pendidikan di tingkat lebih tinggi lagi sehingga lebih berkembang, dan para santriwan/santriwati di pondok pesantren yang merupakan pendidikan akhlak bagi anak-anak dan bukan saja pendidikan itu di bangku sekolah untuk kemaslahatan ummat,” ucapnya.

Lanjutnya Camat Lawang Kidul mengapresiasi terhadap yayasan TK. Al – Qayid, anak-anak sebagai harapan bangsa, dengan dukungan yang ada dari orang tua bisa jadi pemimpin, yang namanya garisan tangan masing-masing kita tidak tau, dan untuk pembangunan musholah dan pondok pesantren insyaallah akan selesai, karena ada perusahaan tentu pihak perusahan akan mensupport.

Dilanjutkan peletakan batu pertama pembangunan musholah dan pondok pesantren Tahfidz Al-Qur’an oleh Camat Lawang Kidul didampingi Lurah Tanjung Enim, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Hadir dalam acara ini, Camat Lawang kidul Andrille Martin, SE, Kapolsek Lawang Kidul diwakili bhabinkamtibmas PT. Atena, Danramil diwakili Babinsa Buldan, Lurah Tanjung Enim Arinta Gumay, Kadus IV dan V Ketua RT 29 Desa Keban Agung, tokoh agama, tokoh masyarakat serta undangan.

Red : firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *