Kategori
Uncategorized

Santi Yosiana SE Ketua TP PKK Kecamatan Lawang Kidul Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

Spread the love

 

Tanjung Enim-sumsel, jurnalfaktanews.com

Tim Penggerak PKK Kecamatan Lawang Kidul Santi Yosiana SE Dan Ibu-ibu PKK , Kelurahan dan Desa dalam Kecamatan Lawang Kidul menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran Di Kelurahan Pasar Tanjung Enim RT 02 RW 02 Kecamatan,Lawang Kidul.Jumat (17/06/2022).

Dalam kesempatan ini Ketua TP. PKK Kecamatan Santi Yosiana SE disaat memberikan bantuan secara simbolis kepada korban mengucapkan turut prihatin atas musibah yang telah menimpa saudara-saudara kita. Jadikan musibah ini menjadi teguran dan cobaan dari Allah SWT untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepadanya.ujar santi.

Di sampakan bantuan yang diberikan ini merupakan kepedulian TP. PKK Kecamatan dan Ibu Ibu PKK kelurahan desa dalam kecamatan Lawang kidul kepada saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini bermanfaat bagi para korban.

Lanjutnya Jangan sedih dan putus asa, tetap semangat walau kalian dilanda musibah.Yakin dan percayalah Allah memiliki yang rencana yang terbaik buat kalian kedepannya,” ucap santi.

Red : Firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *