Kategori
Uncategorized

Giat Polsek Lawang Kidul melaksanakan Bakti Sosial dan Bantuan Sosial Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76.

Spread the love

 

Tanjung Enim-sumsel, jurnalfaktanews.com

Dalam rangka Hari Bhayangkara ke- 76 Tahun 2022, Polsek Lawang Kidul menggelar Bakti Sosial dan Bantuan Sosial kemanusiaan, Gotong royong membersihkan Masjid Nurul Iman. dan Gereja Protestan Injili Nusantara (GPIN) Talang Jawa Kel. Pasar Tanjung Enim. kecamatan Lawang Kidul, Jumat (17/6/2022).

Terlihat dalam kegiatan tersebut personil Polsek Lawang Kidul membersihkan sejumlah tempat dan tiap sudut ruangan Masjid Nurul Iman.

Ada yang membersihkan tempat wudhu mengepel lantai membersihkan mihrab dan kelengkapannya, membersihkan karpet di ruang salat utama hingga menyapu halaman dan merapikan taman masjid.

Kapolsek Lawang Kidul , IPTU Yogie Sugama Hasyim , STK, SIK mengatakan kegiatan anggotanya untuk membersihkan tempat ibadah ini dalam rangka bakti sosial (Baksos) Hari Bhayangkara ke 76.

Selain itu, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap tempat ibadah.

Jika lingkungan tempat ibadah menjadi bersih, diharapkannya akan memberikan kenyamanan bagi jemaah yang akan melaksanakan kewajiban ibadahnya, singkat Kapolsek.

Turut dalam giat tersebut Kapolsek Lawang Kidul IPTU YOGIE SUGAMA HASYIM, STk, S.Ik, Kanit Binmas Polsek Lawang Kidul IPTU M.SITOMPUL dan Para Anggota Polsek.

Red : Firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *