Kategori
Uncategorized

DPC PJI-D Kab Muara Enim Siap Bersinergi Dengan Intansi Terkait

Spread the love

 

Muara Enim-sumsel, jurnalfaktanews.com

Untuk di tahun 2022 ini, Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi ( PJI -D)DPC Kab Muara Enim bersiap bersinergi dengan berbagai Lembaga dan Instansi pemerintah pusat ,Pemerintahan Daerah ( PEMDA), baik Pemerintah Desa ( PEMDES), TNI ,POLRI , BUMN,Bahkan Perusaan Pihak Swasta Lainya . Hal itu untuk menunjukan eksistensi PJ-D DPC Kabupaten muara enim dan memberikan kontribusi, melalui pemikiran dan saran yang bisa direkomendasikan kepada Pemerintah Pusat dan Daerah , serta PEMDES ,TNI,POLRI, BUMN.(16/6/2022).

Ketua Umum DPP PJI-D , M MAYUSNI TALAU menekankan kepada seluruh anggota yang tergabung dengan PJI-D untuk menunjukan peran yang positif demi kemajuan bangsa.

“Kita awali Tahun 2022 ini dengan kegiatan, aksi dan rekomendasi nantinya dari segala hasil kajian dan pemikiran anggota PJI-D, DPD ,DPC , kita sampaikan ke pihak-pihak terkait demi kemajuan bangsa Indonesia,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini, M MAYUSNI TALAU juga berharap setiap perwakilan PJI-D di daerah dapat mengikuti langkah dari DPC Muara Enim yang telah melakukan kerja sama di daerahnya agar dapat bersinergi dengan Instansi dan Lembaga di daerah masing-masing.

“PJI-D di daerah yang telah memiliki legalitas dan SK Kepengurusan, silahkan mulai bergerak untuk menunjukan eksistensi kehadiran PJI-D di kabupten muara enim. Tunjukan kalau PJI-D hadir bukan hanya sekedar organisasi ataupun sebuah nama, buktikan kalau PJI-D berisikan anggota yang siap dan peduli ikut dalam kemajuan bangsa, khusunya di bidang jurnalistik”, ujarnya.

“Saya selaku Ketua Umum DPP PJI-D, sekali lagi menginstruksikan kepada PJI-D di kabupten Muara Enim untuk bisa mulai bergerak. Audiensi dengan Lembaga, Instansi, maupun Tokoh Masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua DPC PJI-D Kabupaten muara Enim JAYE SAPUTRA Atau sering di kenal Jay Buser , berharap apa yang disampaikan Ketua Umum bisa menjadi perhatian pengurus di daerah. Sebagai organisasi yang beranggotakan jurnalist media online, Cetak , Elektronik , serta siaran ,diharapkan PJI-D dapat bergerak lebih masif lagi dalam membentuk jaringan di daerah, sehingga target kita menjadikan PJI-D sebagai konstituen di kabupten Muara enim Ini.

“Untuk mendiri PJI-D DPC kabupten muara sebagai konstituen masih banyak yang harus kita persiapkan dengan baik, untuk itu diharapkan kerja keras dari pengurus pusat maupun daerah. Kita optimis karena PJI-D dibentuk dengan semangat kebersamaan dengan fondasi kekeluargaan,” Tandasnya.

Red : firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *