Kategori
Uncategorized

RSUD Dr.H.Mohamad Rabain Mengadakan Pelatihan Peningkatan Mutu dan Keselamatan Pasien (PMKP) Dasar dan Sistem Manajemen Data Terintegrasi

Spread the love

 

Muaraenim-sumsel, jurnalfaktanews.com

Komite Mutu Keselamatan Rumah Sakit yang diketuai oleh dr. H.M.Iqbal Hamas, SpOG., melaksanakan kegiatan Pelatihan Peningkatan Mutu dan Keselamatan Pasien (PMKP) Dasar dan Sistem Manajemen Data Terintegrasi yang bertempat di gedung serbaguna Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr.H.Mohamad Rabain. Senin (13/6/2022).

Acara dibuka langsung oleh ibu dr. Elda Rusnita, Sp.PA selaku sekretaris komite PMKP dalam kata sambutannya menyampaikan “selamat datang para peserta pelatihan peningkatan mutu dan keselamatan pasien (pmkp) dasar dan sistem manajemen data rumah sakit terintegrasi, semoga bisa mengikuti kegiatan ini dengan baik, semoga acara kegiatan hari ini berjalan dgn lancar, dan dapat diaplikasikan dalam kegiatan sehari-hari didunia kerja” ucap singkatnya dan dilanjutkan dengan penyampaikan materi pelatihan oleh dr. Ibu Elda Rusnita, Sp.PA, dan ibu Citra Dewi Agus Sari, S.Kep.

Ditempat yang sama ibu Citra Dewi Agus Sari, S.Kep selaku anggota Sub Komite Mutu menyampaikan “Kegiatan ini dilaksanakan sebagai program diklat PMKP yang bertujuan untuk meningkatkan mutu dan keselamatan pasien yang menjangkau seluruh unit kerja di rumah sakit. Karena itulah pada hari ini seluruh unit berkumpul untuk diberi pemahaman supaya dapat melaksanakan monitoring indikator mutu di unit masing-masing” ucapnya.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh para Kepala Unit bersama Pj Mutu Unit masing-masing.

Red : firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *