Kategori
Uncategorized

Andrille Martin SE menyambut baik kehadiran pengurus FKPPI Rayon Kecamatan Lawang Kidul

Spread the love

 

Tanjung Enim-sumsel, jurnalfaktanews.com

Pengurus FKPPI rayon kecamatan Lawang kidul adakan audiensi dengan Camat Lawang Kidul untuk membahas program kerja kedepan, kegiatan tersebut berlangsung di ruang Camat Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim. Jum’at (10/06/2022).

Dalam kegiatan audiensi ini Camat Lawang Kidul Andrille Martin menyambut baik dan apreasiasi dengan kehadiran pengurus FKPPI Rayon Kecamatan Lawang Kidul untuk dapat bersinergi.

Andrille juga mengatakan, dalam hal ini pemerintah merupakan patnert sekaligus pembina organisasi kemasyarakatan (Ormas) yang ada di kecamatan Lawang kidul, sehingga dapat bersinergi, bukan saja FKPPI, tapi ormas lainpun ikut berkontribusi dalam meningkatkan kemàjuan pembangunan yang ada saat ini.

Lebih lanjut diungkapkan camat Lawang kidul” agar FKPPI kedepan dapat menghimpun anggotanya lebih aktif lagi untuk membuat terobosan baru sehingga pembangunan di Kecamatan Lawang Kidul cepat berkembang sesuai harapan masyarakat untuk mendukung kota wisata,” demikian harap Andrille.

Sementara ketua FKPPI rayon kecamatan Lawang Kidul suharyanto menyampaikan, program kerja untuk kedepan sehingga FKPPI dapat bersinergi dengan pemerintah Kecamatan Lawang Kidul.

Suharyanto menyampaikan” rencana akan melakukan senam bersama dan melakukan bersih-bersih di Plaza Tugu Kujur Tanjung Enim hari Minggu tanggal 11/06/2022, sedangkan pelantikan pengurus FKPPI Rayon Kecamatan Lawang Kidul akan dikoordinasikan dengan Ketua FKPPI Kabupaten Muara Enim,” ucapnya.

Hadir dalam audiensi tersebut, Suharyanto Ketua, Kecil Wakil Ketua, Indra Sekretaris dan Jamilah bendahara FKPPI Rayon Kecamatan Lawang Kidul.

Red : Firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *