Kategori
Uncategorized

TK Angkatan 45 Sekundang TA.2021-2022 Mengadakan Kegiatan Pelepasan Dan Perpisahan

Spread the love

 

Muaraenim-sumsel, jurnalfaktanews.com

Dengan ditutupnya tahun ajaran 2021/2022 Taman Kanak-kanak TK Angkatan 45 Sekundang di Desa Ujanmas Lama, maka diadakanlah kegiatan pelepasan dan perpisahan yang bertempat di Gedung Serbaguna Desa Ujanmas Lama. Kamis (9/6/2022).

Hadir Juga di acara tersebut Kepala Desa Ujanmas Lama, Kodim 0404 Muara Enim, Kepala Sekolah TK Angkatan 45 Sekundang Beserta Dewan Guru dan Orang Tua siswa-Siswi.

Acara berlangsung cukup meriah, diisi dengan pentas seni kreatifitas seluruh anak didik TK Angkatan 45 Sekundang.

Kepala Desa Ujanmas Lama Iwan Tarmisi dalam sambutannya berharap dan berdoa agar seluruh siswa-sisiwi TK Angkatan 45 Sekundng yang telah lulus kedepannya menjadi orang yang sukses dan bisa menjadi pemimpin dimasa depan.

Sementara itu dalam sambutan Kepala Sekolah TK.45 Sekundang Efka Desis Menyampaikan harapan kepada siswa/siswi yang lulus agar dapat memiliki kesiapan jasmani dan rohani, fisik yang sehat untuk menempuh pendidikan selanjutnya” tuturnya”.

Tidak Lupa Ucapan dari Perwakilan Wali Murid Susi Heryani, menyampaikan terima kasih kepada seluruh Dewan Guru yang telah membimbing Anak-anak sampai yang dulunya belum bisa tampil sekarang Sudah berani tampil di khalayak banyak.”tuturnya”.

Red : Firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *