Kategori
Uncategorized

Dedi Elyadi SH Kepala UPTD Persampahan Sikat Habis Penghalang Pemandangan

Spread the love

 

Tanjungenim-sumsel, jurnalfaktanews.com

Dedi Elyadi SH Kepala UPTD Persampahan Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim sikat habis penghalang Pemandangan, seperti pepohonan beranjak tinggi, yang menghalangi pemandangan Kantor, (Sabtu, 04/06/2022).

Saat dibincangi awak media, Kepala UPTD Persampahan Dedi Elyadi mengatakan, giat yang dilakukan hari ini merupakan inisiatif bersama karyawan nya, dalam rangka untuk memperindah pemandangan kantor, dengan membersihkan halaman sekaligus memangkas pohon yang sudah tinggi, itupun sekaligus pepohonan di depan UPTD Pasar dan Uptd Dishub.

“Kalau dipangkas, pemandangan kantor jadi terang, dan yang dilakukan hari ini juga untuk mengantisipasi sesuatu hal yang bisa membahayakan pengguna jalan yang melintas, ” Kata Dedi.

Misran salah satu warga Tanjung yang melintas ketika dibincangi awak media, menyambut baik giat yang dilakukan Pasukan UPTD Persampahan Lawang Kidul.

“Apresiasi pokok nya, saya lihat UPTD persampahan memang rutin laksanakan gotong royong, semoga giat giat seperti ini bisa di ikuti oleh UPTD lain nya, ” Ucapnya.

Red : firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *