Kategori
Uncategorized

TP PKK Kecamatan Lawang Kidul Lakukan Family Gathering “Menjalin Kebersamaan dan Kekompakan

Spread the love

 

Tanjungenim-sumsel, jurnalfaktanews.com

Guna Mempererat silaturahmi dan memperkokoh kebersamaan Dalam membangun potensi warga dengan para kader di wilaya, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Lawang Kidul mengadakan Family Gathering di Danau Shuji Lembak Rabu 01 Juni 2022.

Para Kader PKK dari 3 kelurahan Dan 4 Desa sewilaya Kecamatan Lawang Kidul berbaur mengikuti aneka lomba dalam gathering Tersebut.

Ketua Tim Penggerak TP PKK Kecamatan Lawang Kidul Santi Yosiana S.E Didampingi Ketua PKK Kelurahan Dan Desa Kecamatan Lawang Kidul ikut menyatu dengan para kader.

Santi Menjelaskan gathering ini untuk mempererat tali persaudaraan Antar pengurus dan kader Tim Penggerak Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim.

Dikatakan Santi dalam kegiatan ini diadakan sejumlah lomba Dan hiburan yang diikuti seluruh kader TP PKK di wilayah Kecamatan Lawang Kidul.

Santi berharap ke depannya Nanti terus terjalin kebersamaan dalam menjalankan 10 Program PKK untuk kemajuan wilayah Kecamatan Lawang Kidul.

Dalam Acara Family Gathering ini Turut hadir juga Bapak Camat Lawang Kidul Andrille Marten S.E ,Ketua TP PKK kecamatan Lawang Kidul Ibu Santi Yosiana S.E ,Lurah Tanjung Enim Drs Arinta, Lurah Tanjung Selatan H Edy Sutisna, Dan Para Kader Kader PKK Kecamatan Lawang Kidul.

Red : firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *