Kategori
Uncategorized

Gelar Safari Jum’at Di Desa Darmo Camat Lawang Kidul Berpesan ini Ke Masyarakat

Spread the love

 

Tanjungenim-sumsel, jurnalfaktanews.com

Dalam rangka memperkuat tali silaturahmi dan Kedekatan dengan warga, Camat Lawang Kidul melaksanakan Safari Jumat di Masjid Al-Hidayah Desa Darmo Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim Sumsel, Jumat (27/05/2022).

Kunjungan Safari Jumat Camat Lawang Kidul Andrille Martin, dalam ceramah singkatnya beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk memperkuat silaturahmi pemerintah dengan masyarakat, dan harus selalu bersyukur serta mengajak semua warga desa untuk menjaga kesehatan dan kekompakan.

“Alhamdulillah di hari jum’at ini kita dipertemukan dalam keadaan sehat dan tentunya kita harus banyak-banyak bersyukur kepada Allah SWT,” tutur Andrille.

“Mari kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan kita, semoga ini menjadi ladang pahala bagi kita semua, beribadahlah dengan khusyuk dan jaga sikap toleran terhadap saudara kita yang lain,” ungkapnya.

Selanjutnya Andrille berpesan “kita harus selalu bersyukur, jagalah kesehatan, kekompakan dan jaga selalu Adat dan Budaya, serta pupuk rasa persaudaraan dan mengedepankan musyawarah bila ada isu yang menonjol,” pungkas Andrille Martin.

Red : firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *