Kategori
Uncategorized

Penyematan Kenaikan Pangkat Pegawai, Kalapas Muara Enim Herdianto : Teruslah Berikan Kinerja Terbaik untuk Kemajuan Lapas Muara Enim

Spread the love

 

Muaraenim-sumsel, jurnalfaktanews.com

Kalapas Muara Enim Herdianto sematkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi kepada 44 Pegawai Lapas Muara Enim. Rabu, (25/05/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Upacara Lapas Muara Enim tersebut di ikuti oleh seluruh Pejabat Struktural dan Pegawai Lapas Muara Enim.

Kalapas Muara Enim Herdianto secara simbolis menyematkan tanda pangkat serta dilanjutkan dengan Penyerahan Dokumen Surat Keputusan kepada Seluruh Pegawai yang Naik Pangkat.

Dalam Amanatnya, Herdianto menyampaikan Selamat kepada seluruh pegawai yang hari ini secara resmi menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

“Saya sampaikan apresiasi kepada petugas yang hari ini mendapatkan kenaikan pangkat, teruslah Berikan Kinerja Terbaik dan menjaga integritas. Hindari setiap perilaku menyimpang yang membuat rugi diri sendiri dalam bekerja,” Kata Herdianto.

Lebih Lanjut Herdianto menuturkan Tunjukkan bahwa petugas Lapas Muara Enim sebagai SDM yang Unggul dan Insan Pemasyarakatan yang berpegang teguh pada Prinsip Tata Nilai PASTI, Profesional, Akuntabel,  Sinergi, Transparan dan Inovatif.

Upacara Penyematan Kenaikan Pangkat ini jangan jadikan Ceremony semata namun Jadikan sebuah momentum untuk Saudara Sekalian serta Seluruh Pegawai Lainnya untuk berlomba – lomba dalam memberikan Kinerja Terbaik untuk Kemajuan Lapas Muara Enim,” Tambahnya.

Mari bersama, kita bersatu dan kuatkan komitmen untuk mewujudkan Lapas Muara Enim sebagai Satuan Kerja berpredikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani / WBBM,” Ujar Herdianto seraya memotivasi seluruh pegawai.

Kegiatan dilanjutkan dengan Prosesi Penyiraman yang di lakukan oleh Ibu – Ibu Dharmawanita kepada Pasangannya Masing – Masing dan disaksikan oleh Kalapas Muara Enim dan Pejabat Struktural serta Petugas Lainnya.

Red : firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *