Kategori
Uncategorized

Satu Lagi , Insiden Lalu Lintas Di Jalur Kereta Api Muara Enim

Spread the love

 

Muaraenim-sumsel, jurnalfaktanews.com

Insiden buruk transportasi kembali terjadi lagi jalur kereta api Muara Enim, Sumatera Selatan. Kali ini terjadi pada ruas perlintasan rel kereta api, tepatnya perlintasan kolam retensi kota muara Enim provinsi Sumatera Selatan.

Kejadian yang bermula pada dinihari sekitar pukul 02.00 wib Senin tadi, (23/5/2022) meskipun tidak menimbulkan korban jiwa, namun tak urung menjadi salah satu penyebab tersendatnya jalur lalu lintas kota muara enim dan menjadi tontonan bagi masyarakat dan pengguna jalan.

Kejadian yang bermula saat satu unit kendaraan gandeng bermerk UD Truck Quester Heavy Duty Type GWE 370 warna putih dengan nomor polisi B 9267 TEJ. Salah satu armada transport yang dimiliki oleh PT Casmita Mandiri Sejahtera.

” Kaget bang, Soalnya pas kejadian sekitar jam 2 dinihari tadi, Ketika saya sudah lewat, tiba-tiba anak saya teriak, ada kereta, ada kereta. Tadinya saya nggak nyangka, soalnya palang kereta nggak dalam posisi terpasang. Karena panik, Saya tancap gas untuk menghindari ditabrak kereta, Namun posisi didepan saya ada truck, Takut nabrak truck yang ada didepan, Saya banting stir ke sebelah kiri, Namun apesnya malah mobil masuk Siring dan nabrak pagar ,” Sebut Sudar, Pengemudi Trailer gandeng , ketika dibincangi awak media di lokasi kejadian.

Lanjutnya, Dirinya sudah menghubungi pihak perusahaan tempatnya bekerja agar dapat segera mengatasi insiden tersebut.

” Sudah saya telepon pengurus pak, Dan ini rencananya mau pindahkan muatan berupa alat berat ke mobil satunya ,” Jelasnya.

Lanjutnya, Untuk menghindari kemacetan dan Insiden dengan jalur kereta api, Pihaknya sudah memotong As Dolly bagian belakang gandeng tersebut agar tidak menghalangi jalur transportasi kereta api .

Hingga berita ini diturunkan, Kondisi mobil gandeng masih berada di lokasi, Sembari beberapa awak perusahaan tersebut berupaya mengevakuasi kendaraan gandeng tersebut.

Red : firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *