Kategori
Uncategorized

M.Andre Meidiansyah Bujang Serasan 2022 Siap Bertarung Di Grand Final

Spread the love

 

Muaraenim-sumsel, jurnalfaktanews.com

Sebanyak 44 finalis Bujang Gadis Serasan (BGS) 2022 yang lolos seleksi, salah satu Andre Guntur siap bertarung menunjukkan kemampuannya untuk bersaing di Festival BGS 2022 menuju Grand Final pada Rabu malam 18 Mei 2022 Di Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu, Muara Enim.

Pemenang terbaik dalam festival ini akan menjadi Duta untuk meningkatkan citra pariwisata di Kabupaten Muara Enim.

“Sebanyak 44 peserta terdiri dari 22 orang bujang dan 22 orang gadis yang terpilih ini akan masuk karantina mulai 16 – 18 Meii di Hotel Griya Sintesa Muara Enim dan berhak menuju grand final pada 18 Mei 2022 Di Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu Muara Enim terang Erwin Faisal KABID Pemasaran Dinas Pariwisata dan ekonomi kreatif Kabupaten Muara Enim, Rabu (18/05/2022).

Erwin Faisal Mengatakan, selama masa karantina, para peserta akan diberi materi untuk persiapan final dengan narasumber dari 1 orang BNN, 1 orang Kejaksaan Negeri, Muara Enim, 2 orang Dinas Parawisata propinsi dan Kebudayaan Sumatera Selatan.

“Para peserta akan diberi materi dengan narasumber dari berbagai pihak terkait. Untuk materi karantina pada malam final meliputi pengetahuan umum, wawasan wisata, etika, public speaking, unjuk bakat, beauty and handsome class,” pungkasnya.

Sementara orang tua dari Andre, Guntur menuturkan, “saya sangat mendukung apa yang dilakukan anak saya, karena ini merupakan kegiatan yang sangat positif ini,” tuturnya.

Biodata :
Nama : M.Andre Meidiansyah
Tpt/tgl lahir : M.enim 6 mei 2005
Anak ke 2 dari 4 saudara pasangan Guntur, SH dengan Nike Fitri Julita
Pelajar SMAN 1 Muara Enim
Almt : Jl. Ade irma suryani blok L no 3a rt 2 rw 10 Muara Enim
Siswa SMAN 1 muara Enim klas 2,
Hobi : Bola basket dan mobil offroad ,dg nama club JSRT ( jeep serasan racing team ).

Harapan saya,”semoga anak saya dapat berhasil yang terbaik untuk ikut Pemilihan Bujang Gadis Serasan 2022 sukses dapat membanggakan daerah khususnya Kecamatan Muara Enim untuk mewakili Kabupaten Muara Enim di tingkat Provinsi Sumatera selatan, tentunya lebih dari yang diharapkan,” ucap Guntur.

Red : firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *