Kategori
Uncategorized

Camat lawang kidul andrille marten, SE kunjungi warganya di parigi talang jawa kecamatan lawang kidul kabupaten muara enim yang Rumahnya Roboh, jum’at 13 -05-2022

Spread the love

 

Muaraenim-sumsel, jurnalfaktanews.com

Respon cepat camat lawang kidul andrille marten, SE bersama team rescue k3 dari pt. ba sambangi rumah salah seorang warga musibah rumah roboh, kejadian Kamis malam Jum,at di wilayah Parigi. RT 02 RW 04 Parigi Talang Jawa, Kelurahan Pasar Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul, atas Pemilik Rumah Alm Syarifudin dan Ibu Nurhayati (67), yang juga didalam rumah ada penghuni lainnya yakni Anak mantu dan cucu dari ibu Nurhayati, berjumlah 6 jiwa.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Namun kerugian material yang belum bisa di perkirakan.
untuk sementara kondisi keamanan terkendali”, ujar salah satu warga talang jawa.

Di waktu yg sama camat lawang kidul Andrille Marten,SE, menugaskan lurah pasar Tanjung Enim najiburahman agar secepatnya menghubungi pihak terkait untuk segera menyalurkan bantuan material dan bantuan makanan untuk korban bencana tersebut.

Beliau bersyukur pada Allah swt karena dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Kita berharap pada yang terkena musibah bisa bersabar dan tetap semangat, tuturnya.

Pa camat lawang kidul mengucapkan, “terima kasih yang sedalam dalamnya pada pihak-pihak yang meRESPON CEPAT pada musibah ini dan semoga kebaikan saudara-saudara kita yang membantu diberi kebaikan dan di balas oleh Allah swt,”Aamiin.
Pungkasnya.

Red : agusnadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *