Kategori
Uncategorized

Silaturahmi Pengurus Dan Anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Muara Enim

Spread the love

 

Muaraenim-sumsel, jurnalfaktanews.com

Bertempat di kantor Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan , Telah digelar kegiatan silaturahmi segenap pengurus dan struktural MPC PP Kabupaten Muara Enim.

Dengan mengusing tema ” Sekali Layar Terkembang, Surut Kita Berpantang ” dan sekaligus juga mengawali jalin keakraban dalam suasana 1 Syawal 1443 H.

” Terima kasih atas kehadiran dan kekompakan segenap struktural dan anggota semuanya yang sempat hadir , Dengan semangat sinergis antar struktural , Termasuk juga rekan rekan dari lembaga dan awak media yang telah berkenan hadir ,” Sebut H Rinaldo , Selaku ketua MPC PP Kabupaten Muara Enim.

Lanjutnya , Seiring dinamika dan tongkat estafet kepemimpinan Forkopimkab Muara Enim , Apresiasi atas penunjukan Ph Bupati Muara Enim yang telah diketahui akan dilanjutkan oleh Kurniawan AP , MSi yang sebelumnya menjabat Kaban Kesbangpol Provinsi sumatera selatan.

” Selamat datang bagi Kakanda Kurniawan , Atas kepercayaan untuk melanjutkan kepemimpinan Forkopimkab Muara Enim , Yang kami yakin , Beliau akan mampu menyesuaikan dengan karakteristik dan dinamika kabupaten muara Enim ,” Sebut Aldo , Yang juga menjelaskan biografi singkat dari Kurniawan , Ph Bupati Muara Enim , yang juga putra asli yang berasal dari desa Lebak Budi kecamatan Panang Enim.

Diakhir sambutan pengantar silaturahmi tersebut , H Rinaldo , Mengajak kepada segenap pengurus dan keanggotaan MPC PP Kabupaten Muara Enim agar tetap menjaga soliditas dan kepatuhan pada aturan internal demi menjaga nama baik Pemuda Pancasila , Khususnya MPC PP Kabupaten Muara Enim.

” Mari kita satukan tekad , jaga soliditas dan tata tertib internal , Demi menjaga nama baik MPC PP Kabupaten Muara Enim ,” Pungkas Aldo.

Gelar giat yang diakhiri dengan silaturahmi penuh keakraban dan Poto bersama dengan segenap struktural kepengurusan , tokoh masyarakat , Tamu undangan serta lembaga dan awak media di Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.

Minal aidzin wal Faizin , Mohon Maaf Lahir Dan Bathin 1 Syawal 1443 H, Sekali Layar Terkembang, Surut Kita Berpantang.

Red : firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *