Kategori
Uncategorized

Halal bihalal Rumah Sakit Umum Daerah Dr. H. Mohamad Rabain bersama Seluruh Karyawan

Spread the love

Muaraenim-sumsel, jurnalfaktanews.com

Setelah sebulan penuh berpuasa dan libur panjang lebaran Idul Fitri 1443 Hijiriah, bertempat di gedung serbaguna (GSG) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr.H.Mohamad Rabain. Direktur dan seluruh karyawanan RSUD Dr.H.Mohamad Rabain melakukan kegiatan Halal Bihalal, Selasa (10/5/2022).

“Suasana keakraban dan kekeluargaan terlihat sangat harmonis sekali, tak memandang atasan maupun bawahan, semua kegembiran tumpah ruah menjadi satu keluarga yaitu keluarga besar RSUD Dr.H.Mohamad Rabain, dengan harapan semoga kegiatan silahturahmi seperti ini dapat terus berlanjut” ucap bpk Najamudin, SKM.M.Si selaku Kabag Administrasi & Umum.

Selanjutnya bpk Alfurqon, Sp.M selaku Direktur dalam kata sambutannya menyampaikan “untuk semuanya tetap jaga kekompakan, kekeluargaan, tetap jaga nama baik rumah sakit kita ini, terimakasih atas kehadirannya dalam acara ini, semoga nantinya kegiatan seperti ini insyaAllah akan terus diadakan guna menjaga kekompakan kita”. Tegasnya.

Dalam kesempatan itu juga dr. Mgs. Yani, Sp.M juga mengatakan “semoga acara seperti ini dapat terus berlanjut, selain dapat menjalin silahturahmi antar sesama karyawan, juga dapat sebagai rileksasi karena kebahagian, keceriaan, bercanda serta bernyanyi bersama karyawan lainnya dapat menghilangkan penat, lelah terhadap rutinitas sehari hari” Ucapnya.

Ditengah kesibukan rutinitas melayani pasien, hampir semua karyawan menyempatkan diri untuk hadir dalam kegiatan halal bihalal tersebut.

Red : firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *