Kategori
Uncategorized

Kecelakaan Roda Dua Berlawanan Arah, Jalan Dakota Pasteur Kota Bandung

Spread the love

Bandung-Jawa Barat, jurnalfaktanews.com

Minggu malam (08/05/2022) sekitar Pukul 20.00 wib, telah terjadi kecelakaan Roda dua yang berlawanan arah, sehingga mengakibatkan salah satunya luka parah di kepala sehingga dilarikan keduanya ke rumah sakit Hasan Sadikin Bandung.

Tempat kejadian tersebut tepatnya di jalan Dakota Pasteur Kota Bandung Provinsi Jawa Barat, Minggu (08/05/2022).

Salah satu pengendara motor Yamaha Aerox bernomor polisi D 3121 ADG yakni bernama Eben, datang dari arah Pasteur menuju Cimahi, sebaliknya dari arah berlawanan menuju Pasteur tiba-tiba berada didepannya dengan kecepatan tinggi, “saya kaget tiba-tiba ada motor menabrak saya, saat itu tak ingat apa-apa dan saya sudah di sisi jalan raya yang banyak orang berkerumun”, katanya.

Dari arah Cimahi menuju Pasteur itu adalah kendaraan motor Yamaha Mio yang mana pemiliknya terluka parah di kepalanya sehingga terlihat pendarahan yang sampai saat ini berada di rumah Hasan Sadikin Bandung untuk dirawat.

Kasus kecelakaan ini masih ditangani kepolisian setempat guna penyelidikan lebih lanjut serta menangani kemacetan jalan raya yang saat itu menimbulkan kemacetan, namun kerjasama masyarakat dan pihak kepolisian kemacetan bisa cepat diatasi.

Saat kejadian itupun ikut andil Palang Merah Indonesia yang sigap memberikan penyelamatan pertama pada korban kecelakaan dilokasi kejadian, sehingga pendarahan di kepala korban bisa cepat diatasi sementara sebelum dibawa ke rumah sakit.

Kemudian ambulance yang datang segera mengangkut korban ke rumah sakit Hasan Sadikin Bandung beserta anggota Palang Merah Indonesia yang terus menangani pertolongan pertamanya.

Keduanya saat ini masih di rawat di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung agar mendapatkan perawatan intensif lebih lanjut.

Red : tfk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *