Kategori
Uncategorized

Temu kangen Alumni SMP Negeri 2 Muara Enim angkatan 98

Spread the love

 

Muaraenim-sumsel, jurnalfaktanews.com

Alumni SMP Negeri 2 Muara Enim angkatan 98 (alumni 98, red) kembali berkumpul dan bersilaturahmi, setelah dua tahun ini tidak dapat berkumpul di waktu lebaran karena pembatasan selama masa Covid-19, Rabu (04/05/2022).

Hari raya idul fitri 1434 H menjadi momen istimewa, karena semua keluarga yang tinggal atau kerja diluar kota dapat mudik ke kampung untuk berkumpul bersama keluarga.

Di hari yang baik ini, Alamsyah selaku koordinator alumni 98 mengajak semua rekan-rekan untuk berkumpul dan silaturahmi pada hari rabu (05/04) di kediaman Lisna Yunita di Dusun Muara Enim.

“Dua tahun kita tidak kumpul lebaran, dan tahun ini adalah waktu yang tepat untuk kita berkumpul dan silaturahmi guna menjaga hubungan baik kami dari semasa SMP hingga saat ini,” ujar Alamsyah.

Lanjutnya, “setiap tahunnya kami menyempatkan diri untuk berkumpul bersama teman-teman, apalagi sekarang momennya adalah tepat, karena mereka yang diluar kota sebagian lagi mudik,” lanjut koordinator alumni 98 ini.

Sementera, Lisna Yunita menyambut dengan gembira dan langsung menyediakan tempat untuk berkumpul dan berbagi cerita di kediamannya.

“Kita kumpul di rumahnya, jangan dak datang, karena aku sudah masak…,” tegas Lisna kepada teman-teman alumni SMP Negeri 2 di Group Whatsapp.

Lontong dan Nasi serta makanan wajib seperti pempek menjadi menu istimewa di acara temu alumni 98 yang berlangsung hari ini.

Sementara itu, Inka yang mewakili teman-teman juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat kepala SMP Negeri 2 Muara Enim juga akan mengadakan temu alumni seluruh angkatan di sekolah tercinta.

“Ibu Kepala sekolah, mau mengadakan temu alumni di sekolah kita dulu, jadi minta temen-temen semua bisa mendukung kegiatan ini,” ujar Inka menutup kegiatan kami di siang ini.

Red : firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *