Kategori
Uncategorized

Detik-detik sebuah mobil jenis Avanza yang ditabrak sebuah kereta api jenis Babaranjang

Spread the love

 

Muaraenim-sumsel, jurnalfaktanews.com

Peristiwa mencekam detik-detik sebuah mobil jenis Avanza Plat Pol BG 1328 DN yang ditabrak sebuah kereta api jenis Babaranjang sempat diabadikan oleh warga Net yang diunggah di grup What Shap Info Muara Enim pada Selasa (03/05/2022).

Dari unggahan Video insiden tersebut, mobil warna hitam yang tepat berhenti ditengah jalan Rel pelintasan KA Rumah Tumbuh kelurahan Muara Enim itu, terdengar teriakan serta jeritan masyarakat saat jelang detik- detik sebuah mobil Avanza itu ditabrak KA Babaranjang yang melaju kencang itu, dan insiden tak terelakan lagi mobil terseret jauh hingga jarak puluhan meter dari lokasi kejadian.

Belum tahu persis siapa pemilik mobil dan sang sopir mobil Avanza yang mengalami kecelakaan tragis itu, namun berdasarkan informasi yang dihimpun bahwa saat kejadian sang pengemudi serta orang didalam mobil itu telah keluar dan lari meninggalkan mobil.

Hal tersebut, diperkuat oleh Kadishub Muara Enim H Junaidi , melalui Kabid Anggota dan Lalulintas Dishub Muara Enim Junaini, saat bertemu media ini yang tengah memantau Pos PAM Lebaran di Gelumbang dan Pos PAM Danau Shuji Lembak Selasa (03/05/2022).

“Ya, sudah tahu informasi peristiwa itu, dan personil sudah berada dilokasi serta korban jiwa saat ini belum ada karena saat kejadian para awak didalam mobil sudah meninggalkan mobil,” ungkap singkat Kabid Dishub Muara Enim tersebut.

 

Sementara dari peristiwa itu bangkai mobil pastinya menjadi tontonan masyarakat serta petugas telah berada dilokasi kejadian.

Red : firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *