Kategori
Uncategorized

Kapt Czi Sujarwo Danramil 404-05 Tanjung Enim Berbagi Bingkisan Idul Fitri 1443 H Kapada Ikatan Jurnalis Lawang Kidul

Spread the love

 

Muaraenim-sumsel, jurnalfaktanews.com

Media merupakan salah satu mitra strategis yang tidak bisa dipisahkan oleh pihak TNI saat ini bahkan di belahan dunia manapun peran media sangat penting dan diperlukan untuk mendukung program pemerintah dan sebagai sosial control serta merupakan salah satu dari bagian Pilar Demokrasi.
Kemitraan yang baik itu terlihat saat. Danramil 404-05 Tanjung Enim Kapt. Czi. Sujarwo berbagi bingkisan lebaran Idul Fitri 1443 H/2022 M yang diberikan kepada Ikatan jurnalis Lawang Kidul ( I J L K ) yang selama ini membantu mempublikasikan kegiatan-kegiatan di KORAMIL 404-05;Tanjung Enim Pemberian bingkisan lebaran diserahkan langsung oleh Danrami Kapt Czi Sujarwo di Ruangan Danramil ( 29/04/2022 ).

Pemberian bingkisan lebaran kepada Team I J L K ini sebagai bentuk Apresiasi dari Danramil yang mana selama ini rekan-rekan I J L K yang membantu mempublikasikan kegiatan-kegiatan di KORAMIL 404-05 ini.” Ujar Kapt Czi Sujarwo.

Selanjutnya Kapt Czi Sujarwo menambahkan “Sinergitas antara dengan awak media sangat penting untuk membantu menangkal penyebaran berita Hoax dan memberikan berita-berita yang positif selama masa Pandemi Covid-19 ini.
Kepedulian dari Koramil 404-05.

Ketua I J L K Firman mengaku berterima kasih atas pemberian bingkisan lebaran tersebut.“Saya mewakili Team I J L K mengucapkan terima kasih kepada Danramil Kapt Czi Surjawo atas bingkisan lebaran ini karena telah peduli dengan keberadaan dan kinerja I J L K semoga kerjasama yang baik ini terus berlanjut .”Terangnya.

Sementara itu salah satu Team Ikatan Jurnalis Lawang Kidul juga hadir saat memberikan Bingkisan Lebaran di Ruangan Danramil saudara Tandi juga mengucapkan Rasa terima kasih kepada Kapt Czi Sujarwo Semoga Sinegritas antara Pihak TNI dan Rekan rekan I J L K semakin Solid kedepannya,”Tutupnya.

Red : mery

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *