Kategori
Uncategorized

Tingkatkan Kewaspadaan Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Lapas Muara Enim Laksanakan Kontrol Brandgang

Spread the love

 

Muaraenim-sumsel, jurnalfaktanews.com

Dalam rangka meningkatkan Kewaspadaan Keamanan jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Seusai melaksanakan Apel pagi seluruh petugas Lapas Muara Enim yang terbagi Dua Tim melaksanakan Kontrol Brandgang Luar dan Dalam. Jum’at, (29/04/2022).

Tim I Brandgang Luar di Pimpin oleh Kasubag TU Firmanzah di dampingi Kasiminkamtib Agusnadi dan Tim II Brandgang Dalam di pimpin oleh Kasibinadik Taufik mengelilingi seluruh area Brandgang tersebut.

Kalapas Muara Enim Herdianto mengatakan bahwa pelaksanakan Kotntrol brandgang ini seyogyanya kita laksanakan setiap pekan guna melakukan antisipasi dan Deteksi Dini terhadap potensi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas Muara Enim.

” Namun demikian, Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H langkah – langkah strategis terkait pengamanan lebih kita Intensifkan. Seperti halnya Control Brandgang ini.” Ujarnya.

Lebih lanjut Herdianto menegaskan bahwa setiap petugas melakukan pengecekan kondisi lingkungan brandgang, pengecekan Sarana dan Prasarana Keamanan meninjau Instalasi kelistrikan dan lain sebagainya.

” Dalam hal peningkatan kewaspadaan keaamanan Jelang Hari Raya IDul Fitri 1443 H, Lapas Muara Enim juga melakukan Koordinasi bersama Polres Muara Enim dan Kodim 0404 Muara Enim guna memperkuat pengamanan pada saat Hari Raya Idul Fitri nanti,” Tandas Herdianto.

” Sebagai bentuk layanan Prima, Lapas Muara Enim tetap membuka layanan Penitipan Barang pada hari Raya Idul Fitri dan memfasilitasi Kunjungan berupa Video Call Gratis dan hal ini tentunya kita siapkan personil tambahan dari unsur staf ,” selorohnya.

” Semoga Lapas Muara Enim selalu dalam keadaan aman dan kondusif. Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Tutup Herdianto.

Red : firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *