Kategori
Uncategorized

Penutupan Praktik Mahasiswa DIII Keperawatan Lahat Di Gedung Serba Guna RSUD Dr.H.Mohamad Rabain

Spread the love

 

muaraenim-sumsel, jurnalfaktanews.com

Bertempat di Gedung Serbaguna (GSG) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr.H.Mohamad Rabain. Telah terlaksana kegiatan Penutupan Praktik Mahasiswa DIII Keperawatan Lahat Poltekkes Kemenkes Palembang. Unit Diklat selaku pengelola kegiatan Praktik Mahasiswa, Kamis (28/4/2022).

Kegiatan tersebut dibuka oleh ibu Yuliana Bertha, SST., M.Kes dengan pembacaan Laporan Kegiatan Pelaksanaan Praktik Mahasiswa D.III Keperawatan Lahat Poltekkes Kemenkes Palembang.
.
Bapak H.Abdul Somad, S.Kep., M.Kes Selaku Dosen Pendidikan dari DIII Keperawatan Lahat Poltekkes Kemenkes Palembang yang dalam sambutannya menyampaikan “Tidak banyak yang bisa disampaikan, saya mewakili pihak Poltekkes Kemenkes Palembang mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak Rumah Sakit Rabain, baik itu para pembimbing CI yang telah membantu memberikan arahan bimbingannya kepada para mahasiswa kami, semoga ilmu dan keterampilan yang didapat bisa menjadi bekal untuk kedepannya. Semoga kerjasama ini dapat terus berlanjut” ucapnya.
.
Selanjutnya ibu Hj. Lismini Zuztiana, Am.Kep mewakili Direktur RSUD H.M.Rabain dalam kata sambutannya sekaligus menutup kegiatan Praktik Mahasiswa DIII Keperawatan Lahat Poltekkes Kemenkes Palembang menyampaikan “Dengan melaksanakan Kegiatan Praktik besar harapan kami agar mahasiswa dapat menambah keterampilan dan pengetahuan untuk bekal mahasiswa kedepannya. Demikianlah yang dapat kami sampaikan, dengan mengucapkan Alhamdulilah secara resmi Praktik Mahasiswa ditutup, dan mahasiswa diserahkan kembali ke Institusi Pendidikan”. Ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh ibu Ramaina, SST,. M.Kes, ibu Dewi Sartika, S.Kep., Ners , ibu Gunasti Sugiyar, Am.Kep, dan ibu Hj. Sofiah, Am.Kep sebagai pembimbing CI dari pihak rumah sakit.

Red : firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *