Kategori
Uncategorized

Milanisti Indonesia Basis Serasan Sekundang menggelar acara bakti sosial ke 9

Spread the love

 

Muaraenim-sumsel, jurnalfaktanews.com

Milanisti Indonesia Basis Serasan Sekundang memaknai berkah di Bulan Ramadan dengan menggelar acara bakti sosial. Jumat ( 29/04/2022 ).

Menurut koordinator acara untuk kali ke 9 ini bakti sosial di tujukan untuk keluarga pra sejahtera yang ada di RT 14 Tegal Rejo Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim.

“Kegiatan bakti sosial Milanisti Indonesia Basis Serasan Sekundang rutin kita lakukan sebagai agenda setiap tahun, Alhamdulillah ini bakti sosial yang ke 9,” ucap Eki Nurhakim.

Lanjut lagi “adapun dana yang terkumpul adalah sumbangan anggota Milanisti Indonesia Basis Serasan Sekundang dan melalui open donasi untuk umum, bukan soal besar atau kecilnya tapi keikhlasan yang di berikan kita salurkan ke bapak Karim di RT 14 Tegal Rejo,”ucapnya.

“Member Milanisti Indonesia Basis Serasan Sekundang diawakili oleh Ariyanto, Robi Oktabri, Andi Valentino, Alberta Kurniawan dan Eko Mardianto serta saya sendiri sebagai koodinator acara baksos ke 9 ini Eki Darma,” jabarnya.

Masih di tempat yang sama Karim (46) menucapkan banyak terima kasih yang sebanyak banyak kepada seluruh anggota Milanisti Indonesia Basis Serasan Sekundang.

“Bantuan ini sangat berguna untuk kami sekeluarga, semoga Milanisti Indonesia Basis Serasan makin jaya sukses dan di mudahkan rezekinya,” harapnya.

Red : mery

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *