Kategori
Uncategorized

Camat Lawang Kidul Andrille Martin Kunjungi korban Kebakaran Di Desa Lingga RT 01 Dusun 1

Spread the love

 

Muaraenim-sumsel, jurnalfaktanews.com

Mendapati kabar terjadinya kebakaran di wilayahnya, Camat Lawang Kidul langsung menuju lokasi kebakaran. Andrille Martin S.E bersama Danramil 404 -05 Kapten Czi Sujarwo tiba di lokasi kebakaran yang terletak di Komplek PJKA RT 1 Dusun I Desa Lingga Kecamatan Lawang Kidul Kamis (28/04/2022).

Andrille Martin dalam kunjungannya menyampaikan bahwa “ Kedatangan kami hari ini bersama rombongan yang hadir adalah untuk menghibur duka yang bapak dan ibu alami, kami juga turut merasakan duka, semoga kesedihan ini tidak berlangsung lama. “ Andrille.

“Kepada Bapak-ibu yang terkena musibah untuk tetap sabar. Jangan sampai karena musibah ini, kita berputus asa kepada Allah SWT. Jadikan musibah ini untuk menjadikan kita lebih dekat lagi dengan Allah SWT.” Lanjut Andrille.

Kebakaran tersebut telah menimpa keluarga Padri, ledakan bermula pada saat anak Padri mencium aroma yang menyengat di sekitar dapur yang diduga bau gas yg bocor, sehingga Padri mengecek sumber dari bau menyengat . Setelah memeriksa di sekitar dapur dan kompor,saudara Padri kemudian membuka pintu lemari bagian bawah kompor yg merupakan tempat menyimpan tabung gas. Pada saat membuka pintu lemari langsung terjadi ledakan yg berasal dari Tabung gas.

Ledakan yang mengakibatkan Padri mengalami Luka bakar di bagian kaki dan wajah dan langsung di bawa ke RS Bukit Asam Untuk menjalani perawatan.

Di akhir kunjungannya Andrille Martin S.E Camat Lawang Kidul berpesan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Lawang Kidul agar tetap berhati-hati dan selalu waspada apabila meninggalkan rumah dan lebih memperhatikan lagi peralatan yang bisa menimbulkan percikkan api dan menyebabkan kebakaran.” Tutup Andrille Martin.

Red : firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *