Kategori
Uncategorized

Berkah Ramadhan Polres Muara Enim Buka Puasa Bersama Tahanan

Spread the love

 

Muaraenim-sumsel, jurnalfaktanews.com

Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1443 H , Polres Muara Enim, melaksanakan buka bersama dengan 61 orang tahanan, yang ada di Sel, Mako Polres Kabupaten Muara Enim. Rabu (27/04/2022).

Kegiatan buka puasa bersama ini langsung dihadiri oleh Waka Polres Muara Enim Kompol Indarmawan S.H,. M.SI, serta di dampingi Kabag Ops Kompol Imanuhadi S.I.K, dan Kasat Reskrim AKP Widhi Andika Dharma S,I,K,. S,H serta Kasi Humas Iptu RTM Situmorang dan seluruh Kanit bersama Anggota Sat Reskrim Polres Muara Enim.

Kegiatan di awali dengan kata sambutan Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto S.I.K,. M.S.I yang diwakili langsung Waka Polres Muara Enim Kompol Indarmawan S.H M.S.i, serta dilanjutkan dengan pembacaan surat yasin bersama sama, selesai baca surat yasin bersama sama di lakukan ceramah langsung oleh Ustad Okky Purwanto.

Di tempat yang sama Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto S.I.K M.S.i yang di wakili langsung Waka Polres Muara Enim Kompol Indarmawan S.H M.S.i mengungkap kan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita dengan sesama,.”

kita hanya ingin berbagi dan menghibur rekan rekan kita atau saudara kita yang saat ini sedang menjalani masa penahanan..” lanjut Indarmawan S.H,. M.S.I, Selain itu melaksanakan, buka puasa bersama dengan para tahanan itu untuk membangun hubungan yang baik bahwa Polisi melakukan penegakkan hukum sesuai dengan aturan berlaku, bukan karena semata mata keinginan pribadi ,.” Agar senantiasa kedepan nya bisa introspeksi dan perbaikan menuju harapan dan cita-cita yang lebih baik lagi,. Pungkasnya.

Masih kata Indarmawan S.H,. M.S.I Introspeksi diri merupakan perkara penting yang kadang terluput dari kita terlebih lagi bagi orang yang merasa dirinya memiliki banyak kelebihan yang sejatinya hal ini merupakan nikmat dari Allah,.”

Namun bagi orang beriman, mengoreksi kekurangan diri sendiri dan memandang dirinya serba kurang dalam beribadah dan beramal shalih merupakan langkah penting agar terpacu untuk menjadi mukmin yang lebih gemar beribadah, sosok yang lebih takut kepada Allah dan senantiasa dalam jalur ketakwaan , ” pungkas nya di depan para tahanan.

Red : firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *