Kategori
Uncategorized

Penyerahan Bantuan Pembangunan Pagar Kantor Desa Keban Agung

Spread the love

 

Muaraenim-sumsel, jurnalfaktanews.com

Dalam rangka membantu penyelesaian program pembangunan kantor Desa Keban Agung Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim baru-baru ini PT.Bara Anugrah Sejahtera (PT.BAS) memberikan bantuan berupa biaya pembangunan pagar kantor Desa Keban Agung.Sabtu 23/04/2022.

Penyerahan dilakukan di ruang meeting Kantor PT.BAS dijalan Buluran Indah Keluarahan Tanjung Enim Selatan Kecamatan Lawang Kidul, di saksikan oleh sejumlah karyawan PT.Bara Anugrah Sejahtera.

Mewakili kepala Desa Keban Agung Bapak Febri Sumantri yang merupakan Direktur Bumdes (Badan Usaha Milik Desa) menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PT.BAS yang telah peduli dan turut membantu proses pembangunan pagar kantor Desa Keban Agung.

Kedepan berharap agar kiranya kerjasama ini menghasilkan sinergi yang positif guna mengembangkan iklim usaha yang kondusif di kabupaten Muara Enim khususnya di desa Keban Agung, demikian Febri menyampaikan sambutannya mewakili Kades Keban Agung .

Secara terpisah Bapak Aris Study Palimbunga selaku KTT juga menyampaikan harapannya agar bantuan tersebut kiranya dapat dimanfaatkan sesuai peruntukannya yaitu pembangunan pagar Kantor Desa Keban Agung yang baru selesai, sehingga dapat turut meningkatkan pelayanan yang nyaman kepada masyarakat.

Kades Fajrol Bahri dalam kesempatan yang berbeda juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada PT BAS yang telah turut berpartisipasi dalam pembangunan kantor Desa, sehingga kedepan pelayanan terhadap masyarakat dapat semakin baik.

Seperti diketahui baru-baru ini Desa Keban Agung telah memiliki fasilitas Kantor Desa yang cukup representastif terletak dijalan Lintas Sumatera Desa Keban Agung.

Dengan dibangunnya kantor desa yang terletak di pinggir jalan Lintas dan dekat dengan pemukiman padat maka pelayanan terhadap masyarakat semakin meningkat.

Red : agusnadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *