Kategori
Uncategorized

H-7 Idul Fitri, Beberapa Ruas Jalan Tol di Jakarta Macet

Spread the love

 

Jakarta, jurnalfaktanews.com

Lalu lintas di sejumlah ruas tol menuju Jakarta di H-7 Idul Fitri atau Lebaran. Kemacetan parah salah satunya terjadi di ruas tol Bekasi menuju Jakarta.
“Jika untuk Bekasi menuju ke arah Cawang saat ini masih di area Jatibening hingga ke arah tempat istirahat kilometer 6, untuk saat ini masih diinformasikan kepadatan volume kendaraan serta imbas dari keluar masuk dari tempat istirahat,” kata petugas call center PT Jasa Marga Dwi saat dihubungi sekitar pukul 08.50 WIB, Senin (25/4/2022).

Dwi menyebut kemacetan kembali terjadi di tol Jatiwaringin menuju Halim. Kemacetan di ruas ini juga dipicu volume kendaraan. Kemacetan kembali terjadi selepas Jatiwaringin menuju ke arah Halim-Cawang. Kemacetan terjadi ke arah Tol Dalam Kota.

Tangerang ke Arah Jakarta, kemacetan juga terjadi di Tol Tangerang ke arah Jakarta. Titik kemacetan pertama ada di Kunciran.

“Masih di Tangerang yang menuju ke arah Kunciran diinformasikan saat ini masih padat, masih diinformasikan volume kendaraan di pertemuan lalu lintas dari masuk ke Kunciran ataupun dari Tangerang serta ke tempat istirahat di Kunciran-nya,” tutur Dwi.

Dwi menyebut kemacetan kembali terjadi di Karang Tengah menuju arah Kembangan. Kemacetan terjadi masih karena volume kendaraan.

“Padat kembali di Meruya ke arah Kebon Jeruk, ini juga masih diinformasikan volume kendaraan ataupun di antrean masuk contra flow-nya, selepasnya menuju arah Tomang masih lancar,” katanya.

Red : tfk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *