Kategori
Uncategorized

Ikatan Jurnalis Lawang Kidul Dan Anak Panti Asuhan Yayasan Tarbiyatur Rohaniyah Buka Puasa Bersama

Spread the love

 

Muaraenim-sumsel, jurnalfaktanews.com

Dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan ukhuwah islamiah, Ikatan Jurnalis Lawang Kidul ( I J L K )) berbagi takjil dengan petugas UPTD Persampahan dilanjutkan berbuka puasa bersama anak panti asuhan Tarbiyatur Rohaniyah Tegal Rejo Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim. Jum’at (22/04/2022).

Hal tersebut disampaikan tim Ikatan Jurnalis Lawang Kidul ( I J L K ) Firman, bahwa kegiatan ini merupakan Sinergitas bersama PT. Bukit Asam PT. SBS, PT. PLN UPK Bukit Asam PT. PAMA, PT. Madhani Talatah Nusantara, PT. PEN dan PT. PBT yang beroperasi di Banko Barat berlokasi di IUP sekaligus Kontraktor PT. Bukit Asam Tbk,

usai gelar tabur benih ikan lele, kemudian dilanjutkan berbagi takjil dengan petugas UPTD Persampahan dan buka puasa bersama anak panti asuhan Yayasan Tarbiyatur Rohaniyah.

Lanjutnya” kegiatan ini adalah ide kreatif I J L K yang berawal dari pendekatan terhadap PT. SBS dan perusahaan lain yang punya keinginan bersama untuk membangun Tanjung Enim yang lebih baik,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini Firman mengatakan “Terima kasih kepada perusahaan yang sudah mendukung untuk menyukseskan penaburan benih ikan lele ini, tak kalah pentingnya support dari Camat Lawang Kidul dan Danramil 404-05 Tanjung Enim atas dasar merekalah sehingga IJLK termotivasi untuk mengadakan peringatan Hari Bumi Sedunia sekaligus berbagi takjil serta buka puasa bersama anak panti asuhan,” jelas Firman.

Disela-sela membagikan takjil Ka. UPTD Persembahan Dedy Eliyadi menyampaikan” terima kasih kepada IJLK bersama Camat Lawang Kidul serta Danramil 404-05 telah hadir untuk berbagi takjil dengan petugas saya, semoga apa yang dilakukan ini akan bermanfaat bagi kita semua,” bebernya.

Juga pimpinan panti asuhan Tarbiyatur Rohaniyah Zulkarnain usai berbuka puasa mengucapkan” terima kasih atas partisipasi yang ingin berbuka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan, ini akan memberikan motivasi yang sangat berarti untuk kelanjutan mereka dalam menggapai harapannya kedepan” harapnya.

Ikut dalam buka puasa bersama anak panti asuhan yayasan Tarbiyatur Rohaniyah pimpinan panti asuhan Zulkarnain, sejumlah pengasuh panti asuhan serta anak-anak dan tim IJLK (Firman, Umar, Rustandi dan Eko Mardianto).

Red : Mery

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *