Kategori
Uncategorized

Danramil 404-05 Tanjung Enim bersama Camat Lawang kidul salurkan sembako

Spread the love

 

Muaraenim-sumsel, jurnalfaktanews.com

Danramil 404-05 Tanjung Enim bersama Camat Lawang kidul salurkan sembako kepada tukang ojek yang tergabung dalam Komunitas Ojek Lawang Kidul (KOLAK) juga diberikan kepada tukang becak, tukang rongsok serta masyarakat berpenghasilan rendah lainya yang ada di Tanjung Enim.

Disela-sela kegiatan rutinitasnya, danramil 404-05 Tanjung Enim Kapt. Czi. Sujarwo menyempatkan waktunya sinergi dengan Camat Lawang Kidul Andrille Martin bak seperti sangkur dan sarung menyatu untuk bertugas bersama-sama berbagi sembako di plaza Saringan juga Kapolsek Lawang Kidul, Kepala UPTD Persampahan, Lurah Tanjung Enim, Babinsa, Ketua RW, yang digelar di Plaza Saringan Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim. Rabu, (20/04/2022).

Jarwo, itulah sapaan akrabnya saat dibincangi awak media mengatakan” selain memberikan pembinaan kepada prajurit yang ada di komando rayon militer (Koramil) 404-05 tanjung Enim mulai dari kecsmstsn Lawang kidul sampai kecamatan panang Enim yang merupakan teritorial, juga harus melakukan pendekatan terhadap masyarakat” ucapnya.

Saat ini, lanjutnya” bersama forkopimcam Lawang kidul juga stakeholder yang ada di Tanjung Enim, kita bersama-sama untuk berbagi sembako kepada masyarakat yang berpenghasilan rendah yang ada di Tanjung Enim,” urainya.

Dia juga mengatakan, ini adalah bentuk keperdulian terhadap masyarakat yang prasejahtera, agar dapat mengurangi beban bagi keluarganya dan janganlah dilihat dari nilai seberapa besar, tapi ini merupakan kebersamaan.

Salah satu tukang ojek Nopri (38) tinggal di Tegal Rejo sebagai koordinator komunitas ojek lawang kidul mengucapkan “banyak terima kasih kepada pak Andrille Martin sebagai Camat Lawang Kidul yang sudah mengerti dengan kondisi kami saat ini,” ungkapnya.

“Tentunya bantuan sembako ini sangat kami butuhkan untuk keluarga, kalau bisa bantuan dan perhatian ini tidak cukup sampai disini saja,” harapnya.

Red : mery

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *