Kategori
Uncategorized

Andrille Martin SE Camat Lawang Kidul Bagikan Sembako Di Plasa Saringan

Spread the love

 

Muaraenim-sumsel, jurnalfaktanews.com

Camat Lawang Kidul salurkan sembako kepada tukang ojek yang tergabung dalam Komunitas Ojek Lawang Kidul (KOLAK) juga diberikan kepada tukang becak, tukang rongsok dan masyarakat berpenghasilan rendah lainya yang ada di Tanjung Enim.

Hal tersebut disampaikan Camat Lawang Kidul yang didampingi Danramil 404-05, Kapolsek Lawang Kidul, Kepala UPTD Persampahan, Lurah Tanjung Enim, Babinsa, Ketua RW, kegiatan ini digelar di Plaza Saringan Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim. Rabu, (20/04/2022).

Camat Lawang Kidul mengatakan “sembako ini tidak hanya kita berikan kepada tukang ojek yang tergabung di KOLAK, namun kepada tukang becak, tukang rongsok dan masyarakat berpenghasilan rendah lainya, kalau yang belum dapat nanti kita usahakan dan yang sudah dapat akan diconteng untuk berbagi kepada teman-teman yang lain,” urainya.

Lanjutnya “bantuan ini saya berikan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada masyarakat tanjung enim dan doakan saja nanti agar tetap sehat serta mendapat rejeki lagi akan kita berikan agar mendapat semua,” jelas Andrille.

 

Salah satu tukang ojek Nopri (38) tinggal di Tegal Rejo sebagai koordinator komunitas ojek lawang kidul mengucapkan “banyak terima kasih kepada pak Andrille Martin sebagai Camat Lawang Kidul yang sudah mengerti dengan kondisi kami saat ini,” ungkapnya.

“Tentunya bantuan sembako ini sangat kami butuhkan untuk keluarga, kalau bisa bantuan dan perhatian ini tidak cukup sampai disini saja,” harapnya.

Red : Firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *