Kategori
Uncategorized

PT. SBS Salurkan Sembako Kepada Masyarakat Lawang Kidul

Spread the love

 

Muaraenim-sumsel, jurnalfaktanews.com

PT. SBS salurkan sembako kepada masyarakat 4 desa dan 3 kelurahan dalam kecamatan lawang kidul sebagai rasa peduli terhadap masyarakat prasejahtera.

Menurut Syahrul selaku manager CSR PT. SBS mengatakan, tahun ini PT. SBS menggandeng beberapa subkontraktor (PT. Madhani, PT. PBT dan PT. PEN) untuk melakukan bakti sosial berbagi sembako kepada masyarakat prasejahtera saat melakukan giat bagi sembako di Kelurahan Pasar Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim. Selasa (19/04/2022).

Lanjutnya” giat ini bentuk peduli terhadap lingkungan masyarakat disekitar perusahaan untuk berbagi sehingga meringankan beban dan bermanfaat bagi keluarganya,” ucapnya.

Katanya” bantuan ini kita berkolaborasi dengan subkontraktor yang bergabung di PT. SBS biar ada kontribusi untuk lingkungan, untuk tahun 2022 akan kita salurkan ke 4 desa dan 3 kelurahan dalam kecamatan Lawang kidul masing-masing desa dan kelurahan 70 paket sembako,” jelasnya.

Sementara Sekper PT. SBS Teuku Rahadian juga menyampaikan” bantuan ini merupakan kepedulian perusahaan, janganlah dinilai dari harga, namun ini bukti nyata dari perusahaan,” ucapnya.

Rahadian juga berharap” mudah-mudahan ditahun-tahun mendatang PT SBS akan lebih sukses lagi, sehingga kepedulian kita terhadap masyarakat akan lebih meningkat,” ungkapnya.

Salah satu subkontraktor yang dibawah bendera PT. SBS Diki dari PT. PBT juga mengungkapkan” ya kita baru 2 tahun bergabung dalam kerjasama dengan PT. SBS, tapi untuk berkontribusi dalam giat sosial baru tahun 2022,” ungkapnya.

Sedangkan kepala desa Darmo Ilwani dan juga lurah pasar Tanjung Enim sangat mengapresiasi dan ucapan terima kasih dengan kegiatan berbagi sembako kepada masyarakat, tentu ini akan kami sampaikan kepada masyarakat diutamakan bagi yang sangat membutuhkan, mudah-mudahan perusahaan ini akan lebih maju dan sukses, demikian harapan mereka.

Red : firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *