Kategori
Uncategorized

Pj Bupati Muara Enim Didampingi Camat Lawang Kidul Tinjau Korban Kebakaran di Desa Lingga dan Kelurahan Pasar Tanjung Enim

Spread the love

 

Muaraenim-sumsel, jurnalfaktanews.com

Mendapati informasi musibah kebakaran yang menimpa warga Desa Lingga serta warga Kelurahan Pasar Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul, pada beberapa minggu yang lalu, Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Nasrun Umar, S.H., M.M., bersama Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Hj. Renny Devi Nasrun Umar, S.H., M.M., Rabu (13/04) meninjau langsung lokasi musibah kebakaran yang telah menghanguskan 3 rumah serta 3 tempat usaha dan 1 bedeng 4 pintu. Dalam tinjauannya, Pj. Bupati menyerahkan berbagai macam bantuan berupa sembako, uang santunan dan keperluan rumah tangga kepada para korban.


Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati yang didampingi Camat Lawang Kidul Andrille Martin, S.E., turut menyampaikan rasa prihatin dan duka mendalam terhadap musibah bencana kebakaran yang terjadi, dirinya mengajak para korban untuk berlapang dada atas musibah yang terjadi sebagai suatu ujian.

Lebih lanjut” Pj. Bupati juga pastikan bahwa pemerintah daerah akan selalu hadir ditengah masyarakat sebagai bentuk perhatian yang diberikan pemerintah untuk menyelesaikan permasalahan dengan mencari solusi terbaik serta turut merasakan kesulitan yang sedang dialami warga,” urainya.


Pj. Bupati mengucapkan terimakasih kepada dinas, instansi terkait, BPBD, Damkar perusahaan setempat yang telah memberikan bantuan kepada para korban, serta masyarakat sekitar yang telah membantu memadamkan api. Selain itu dirinya mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada, agar musibah yang terjadi tidak terulang dikemudian hari.

Sementara itu dalam keterangannya, Camat Lawang Kidul menjelaskan bahwa, dari bencana kebakaran yang terjadi di Kecamatan Lawang Kidul pada waktu yang berbeda tersebut terjadi diduga akibat korsleting listrik.

Andrille juga menambahkan” saya ucapkan terima kasih kepada Pj. Bupati yang telah meninjau warga terkena musibah kebakaran serta memberikan bantuan untuk meringankan beban bagi keluarga di dua titik kejadian, yaitu saringan kelurahan pasar tanjung enim dan jalan senggol desa lingga kecamatan lawang kidul,” pungkasnya.

Red : firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *