Kategori
Uncategorized

Kebakaran Terjadi lagi 3 rumah di saringan Tanjung Enim hangus

Spread the love

 

Muaraenim-sumsel, jurnalfaktanews.com

3 rumah warga di Bedeng Jakot Saringan Tanjung Enim terbakar, diduga api berasal dari konsleting KWH listrik bengkel las trali pak Sule kepunyaaan pak Sarimin dan beralamat di Bedeng 3 RT 01 RW 03 Kelurahan Pasar Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul.

“Kejadiannya sekitar pukul 14.30 WIB. lalu menyambar 2 rumah di sekitarnya dan api dapat di padamkan pukul 15.00 WIB,” kata Bu RT 01 ini saat di mintai keterangan oleh awak media, minggu (10/04/2022).

Nesti mengatakan saat kejadian bengkel las dalam kondisi kosong karena pulang ke Majalengka Jawa Barat dan juga pemilik warung manisan yusmini juga sedang tidak ditempat, sehingga saat kejadian kebakaran tersebut dibantu masyarakat dan pemuda sebelum mobil damkar datang untuk membantu pemadaman api tersebut.

“Kalau tidak di bantu pemuda pemuda setempat mungkin api sudah menjalar ke arah belakang,” ujar Bu RT.

“Akhirnya saya telepon Pak Lurah dan Pak Gandi dari PTBA untuk mendatangkan mobil pemadam kebakaran, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa,” ucapnya.

Dalam pantauan awak media hadir ditempat tersebut Kasi Binmas Polsek Lawang Kidul, Lurah Pasar Tanjung Enim dan anggota, Babinsa serta Ketua RT 01 RW 07 dan Dinas Sosial Kabupaten Muara Enim.

Red : firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *