Kategori
Uncategorized

Pelayanan Puskesmas Tanjung Enim di Bulan Ramadhan Tetap Berjalan Normal

Spread the love

 

Muaraenim-sumsel, jurnalfaktanews.com

Memasuki hari keenam puasa Ramadhan 1443 Hijriyah pelayanan kesehatan di Puskesmas Tanjung Enim tetap berjalan normal, hanya waktu yang disingkat dan disesuaikan dengan waktu pelayanan pada hari biasanya.

Kepala Puskesmas Ahmad Gani Skm , mengatakan pelayanan terbaik akan selalu di berikan meski di bulan Ramadhan.

Walaupun dihari atau dibulan puasa, kita tetap terus memberikan dorongan dan semangat terhadap seluruh pegawai agar tetap mengutamakan pelayanan terhadap masyarakat terutama pemberian obat sesuai hasil diagnosa penyakit yang diderita masyarakat,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan untuk pelayanan vaksin di lakukan setiap harinya, jadi kepada masyarakat Kecamatan Lawang Kidul, silakan mendatangi Puskesmas Tanjung Enim, baik untuk berobat, cek Kesehatan maupun untuk divaksin.

“Puskesmas Tanjung Enim, tetap melayani masyarakat seperti biasa, juga tetap melayani warga yang ingin divaksin, pelayanan Puskesmas Tanjung Enim tetap berjalan, meskipun umat muslim saat ini menjalankan ibadah puasa Ramadhan,” kata Gani, diruang kerjanya, pada Jumat (8/4/2022).

Gani, berharap kepada seluruh Staff Puskesmas Tanjung Enim, tetap semangat dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat sebab dengan pelayanan yang baik akan bernilai ibadah dan ada balasan pahala dari yang maha kuasa.

Red : firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *